Rencana Unik Ed Sheeran di Tur Konsernya

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 12:03 WIB
ed sheeran
Foto: istimewa
Jakarta -

Musisi asal Inggris, Ed Sheeran berencana menggelar tur konsernya pada 2022. Uniknya, ia akan menggunakan mobil camping elektrik saat menjalani konsernya itu.

Hal ini diungkapkan Ed Sheeran saat hadir sebagai tamu di acara televisi Today, Sunday Sitdown. Ed Sheeran menjelaskan rencana uniknya itu.

Diketahui, Ed Sheeran memang berencana menggelar konser musiknya di Eropa tahun ini. Namun beberapa waktu lalu, ia ada kendala dalam persiapan karena dinyatakan positif COVID-19 dan harus karantina.

"Saya ngobrol dengan VW Campervan elektrik, dan ingin pergi show se-elektrik mungkin," ujar Ed Sheeran.

Hal itu dilakukan semata-mata juga demi kesehatan lingkungan alam sekitar. Beberapa waktu lalu memang Ed Sheeran tengah gencar menyuarakan tentang aksi lindungi bumi.

Sebagai contoh lain, Ed Sheeran sempat mengaku akan menghijaukan sejumlah daerah di Inggris sebisa yang ia lakukan.

Ed Sheeran sempat mengaku, ia selalu memikirkan mengenai penghijauan lahan dalam setiap kontesnya. Ia seperti menggebu-gebu namun tetap pada batasnya.

"Saya merasa kepala saya seakan akan digigit setiap kali bilang itu," tutur Ed Sheeran saat itu.

"Pekerjaan saya bukanlah pekerjaan yang berkelanjutan saat saya pergi dan bermain di kota-kota. Namun saya akan mencoba yang terbaik," lanjutnya.

Persoalan alam bumi dan sekitar memang tengah menjadi sorotan publik apalagi musisi. Banyak kini musisi di negara mana saja menggaungkan perihal lindungi bumi hingga penghijauan lahan termasuk Ed Sheeran.



Simak Video "Positif Covid-19, Ed Sheeran Kini Jalani Isolasi Mandiri"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)