Duh, Rapper Ini Bunuh Pacar di Depan Anak Sebelum Bunuh Diri

ADVERTISEMENT

Duh, Rapper Ini Bunuh Pacar di Depan Anak Sebelum Bunuh Diri

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 05 Jan 2022 15:03 WIB
Rapper J $tash
Foto J $tash di media sosialnya. Dok. Instagram
Jakarta -

Rapper asal Florida, J $tash, menjadi perbincangan hangat setelah melakukan pembunuhan dan bunuh diri. Pria pemilik nama asli Justin Joseph itu membunuh kekasihnya sendiri yakni Jeanette Gallegos.

Parahnya lagi hal itu dilakukannya di depan ketiga anak dari wanita berusia 27 tahun itu. Dan menurut keterangan polisi disebutkan jika sang rapper menghabisinya dengan menggunakan senjata api. Ia pun mengarahkan senjata tersebut ke dirinya dan memilih bunuh diri.

Dilansir dari Mirror, J $tash telah beberapa bulan ini tinggal bersama dengan Jeanette dan ketiga anaknya di Temple City. Keduanya pun tak pernah cekcok besar dan terlihat harmonis.

Namun entah kenapa pada pagi itu tiba-tiba saja pasangan tersebut bertengkar hebat. Rapper itu pun menarik kekasihnya itu ke kamar mereka dan mengunci pintu. Ketiga anak Jeanette yang berusia 7, 9 dan 11 tahun itu pun berusaha membuka pintu itu dan menggedor-gedornya.

Sekitar pukul 07.00 pagi tiba-tiba saja terdengar bunyi letupan senjata api. Anak-anak itu pun langsung menghubungi nenek mereka dan menceritakannya. Mereka pun diminta untuk langsung menghubungi polisi dan tak lama berselang pihak keamanan pun tiba.

Rapper J $tashRapper J $tash Foto: Dok. Instagram

Saat polisi mendobrak pintu tersebut mereka mendapati tubuh dua orang pria dan wanita yang tergeletak di lantai. Mereka adalah J $tash dan sang kekasih.

"Korban wanita mengalami beberapa luka tembak sementara korban pria sepertinya melakukan bunuh diri," ujar keterangan polisi.

Mereka pun menyebutkan jika saat ini anak-anak tersebut tengah tinggal bersama keluarganya yang lain untuk mengatasi trauma yang dialaminya.

J $tash tumbuh besar di Florida sebelum akhirnya pindah ke New York untuk mengejar karirnya. Dalam wawancara bersama Crack Magazine pada 2017 lalu ia mengaku jika dirinya ingin membangun bisnis lewat namanya tersebut di beberapa negara.

"Aku sedang fokus untuk membangun perusahaan dan membuka toko di beberapa negara yang mana akan aku lakukan secara diam-diam. Rap adalah sebuah jalan untuk diriku bisa mewujudkannya dan menjadi sukses," tuturnya.

Lihat juga video 'Pemuda di Probolinggo Nekat Coba Bunuh Diri dari Tower Gegara Putus Cinta':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT