Nindy Ellesse Laoh Dimakamkan di San Diego Hills

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 10:03 WIB
Nindy Ellesse Laoh meninggal dunia
Foto: Instagram
Jakarta -

Penyanyi senior Nindy Ellesse Laoh meninggal dunia pada 2 Januari 2022. Jenazah Nindy Ellesse Laoh selanjutnya bakal disemayamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Hospital Semanggi.

"Akan disemayamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Hospital Semanggi Lantai 15 Gedung Parkir Ruang ISAAC," tulis pesan itu yang diterima detikHOT, Senin (3/1/2022).

Sebelum prosesi pemakaman, akan dilakukan dengan ibadah penghiburan, penutupan peti dan pelepasan jenazah juga akan dilakukan.

"Ibadah penghiburan Senin, 3 Januari 2022 pukul 18.00 WIB. Ibadah penutupan peti dan pelepasan Selasa, 4 Januari 2022 pukul 11.00 WIB," tutur pesan singkat itu lagi.

Untuk pemakaman sendiri bakal dilaksanakan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat dan akan dilakukan pada Selasa, 4 Januari 2022.

"Ibadah pemakaman di San Diego Hills, Karawang Barat, Selasa, 4 Januari 2022 pukul 13.30 WIB."

Namun tidak semua pelayat diperbolehkan hadir dalam prosesi pemakaman tersebut. Hal ini dikarenakan Pandemi Corona yang masih ada sampai saat init. Untuk pelayat lainnya bisa menyaksikan ibadah penghiburan sampai prosesi pemakaman secara online.

"Tempat terbatas dan mengikuti prokes ibadah diikuti via zoom dengan detail link lebih lanjut," tutup pesan singkat tersebut.

Sebelumnya, dalam Instagram miliknya Nindy Ellesse Laoh sempat mengunggah video pada 13 November 2021. Kala itu terlihat dirinya menggunakan oksigen dan sedang menjalankan perawatan di salah satu rumah sakit.

"Halo, sekarang sudah mau jam 8 malam ya. Barusan saja dikerjain belakangnya, keluarin cairan. Jadi di paru-paru aku tuh, penuh cairan. Jadi baru diambil cairan dari belakang. Mudah-mudahan nggak ada efek sampingnya supaya besok bisa pulang," ungkapnya dengan napas yang terengah-engah.

Nindy Ellesse Laoh adalah penyanyi era 80-an dengan segudang karya. Beberapa album sudah ditelurkannya. Di antaranya adalah Naluri Seorang Wanita pada 1986, Omong Kosong pada 1887 dan juga Ku Ingin Berteduh Di Matamu pada 19877.

Selain sebagai seorang penyanyi, Nindy Ellesse Laoh juga dikenal sebagai pemain film. Beberapa film sudah dibintanginya.



Simak Video "Penyanyi Senior Nindy Ellesse Meninggal di Usia 54 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)