ADVERTISEMENT

Ari Lasso Keluar dari Dewa 19: Gue Mau Ditendang tapi, Cabut Duluan

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 18:29 WIB
Ari Lasso Semangat Kulineran, Paling Doyan Makanan Indonesia
Foto: Instagram ari_lasso
Jakarta -

Momen Ari Lasso memutuskan hengkang dari Dewa 19 pada 90-an memang masih mengenang. Ari Lasso bahkan hingga sekarang belum sama sekali lepas dari imej Dewa 19.

Ari Lasso dahulu memutuskan untuk keluar dari Dewa 19 setelah dirinya terjerat narkotika pada 1999.

Dalam YouTube milik Daniel Mananta, Ari Lasso menjelaskan alasan ia harus keluar dari Dewa 19 demi keselamatan tubuhnya.

Ia dahulu selalu merasa tak enak saat manggung menjadi vokalis Dewa 19. Bukan karena situasi bandnya, namun keadaan tubuhnya yang sudah kacau karena narkotika.

Beberapa kali Ari Lasso sempat absen manggung. Hal itu tampak membuat Ahmad Dhani jengah dan memperingatkan akan mengeluarkan Ari Lasso dari bandnya.

"Jadi dia ngomong baik-baik di studio kayak, 'Ri, kalau kayak gini terus mungkin kamu bisa bernasib kayak Aksan loh," ujar Ari Lasso menirukan Ahmad Dhani, dikutip detikcom, Jumat (31/12/2021).

Karena merasa perlu membenarkan badannya, Ari Lasso akhirnya pamit undur diri dari Dewa 19 sebelum Ahmad Dhani mengeluarkannya.

Saat itu Ari Lasso merasa tak masalah harus cabut dari bandnya. Ia merasa perlu menjalani rehabilitasi demi kesehatan tubuhnya.

"'Ya nggak apa-apa', gue bilang. Gue tuh pengin nyelamatin badan gue dulu. Gue harus rehab segala macam," tutur Ari Lasso.

Saat itu Ari Lasso memutuskan untuk pulang ke Surabaya untuk menjalani pengobatannya. Lalu Ari Lasso pun juga menikah saat itu.

Ari Lasso menegaskan, saat itu memang ia hendak ditendang dari Dewa 19. Namun sebelum semua itu terjadi maka ia lebih dulu mengundurkan diri.

"Yang benar adalah gue mau ditendang, tetapi gue cabut duluan, itu benar sih," tegas Ari Lasso.



Simak Video "Allo Bank Festival Jadi Panggung Pertama Ari Lasso Usai Sembuh Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT