Beda Level Cinta Bimbim dan Ridho pada Slank

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 15:04 WIB
Ridho SLANK
Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Gitaris Slank, Ridho menjelaskan kadar cintanya pada band yang membesarkan namanya itu. Ia menyebut, cintanya kepada Slank jelas berbeda dengan Bimbim.

Ridho menyebut, Slank memang milik Bimbim maka wajar saja jika Bimbim sangat mencintai bandnya itu. Bimbim juga menjadi personel yang sejak dulu ada sepanjang karier Slank.

Berbeda dengan Ridho, ia masuk Slank setelah Pay, Indra, dan Bongky keluar. Tentu saja kecintaannya pada Slank berbeda level dengan Bimbim.

Ridho mengaku sangat berat untuk mencintai Slank. Hal itu ia ungkapkan dalam YouTube milik Ari Lasso, dikutip detikcom, Jumat (31/12/2021).

"Beratnya karena gini, buat gue kayak berusaha mencintai itu berat ya. Bimbim, ya dia yang punya (Slank). Gue sangat mengamini itu bahwa wajar kalau memang dia (Bimbim) cinta banget sama Slank," ungkap Ridho.

"Ya gue cinta, bagaimanapun ya. Lu mungkin saya sama anak gue, tapi beda sayang gue sama anak gue. Buat gue beda sayang gue ke dia. Buat gue itu wajar," lanjutnya.

Mengenai rasa sayang Ridho pada personel Slank lainnya, ia mengaku sangat menyayanginya. Ia merasa Slank adalah keluarganya.

Keeratan antara personel pun sampai membuat mereka tak membuat jarak. Mereka bebas ngobrol sepenuhnya mengenai kehidupan.

Namun siapa sangka, rupanya Ridho pernah hampir hengkang dari Slank pada 1999. Itu menjadi momen terberatnya saat di Slank.

Seperti yang diketahui, pada tahun itu personel Slank masih terjerat narkoba dan banyak konflik yang mereka lalui.

"Gue saat masuk di Slank, gue kan udah ketemu sama orang yang udah make, gue jelas ngelihat sisi asiknya dong," tutur Ridho.

"Saat mereka sembuh, gue berusaha nyari nih, apa sih benang merahnya yang sama. Karya maksud gue, oh berarti mereka tetap bikin mikir ya," sambungnya.



Simak Video "Aksi Slank hingga Nassar Buka Perayaan HUT 2 Dekade Transmedia!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)