Kolaborasi Akhir Tahun Ten2Five dengan Rafael Tan

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 15:06 WIB
Ten2Five
Foto: Ten2Five
Jakarta -

Grup musik Ten2Five akan menutup tahun ini dengan kolaborasinya dengan Rafael Tan. Kolaborasi ini berupa sebuah single bertajuk Salahkah Kita.

Bukan hanya sebagai perayaan untuk menutup 2021, Salahkah Kita juga digadang-gadang sebagai bukti persahabatan Rafael Tan dengan Ten2Five selama 15 tahun.

Salahkah Kita jadi lagu pertama bagi Ten2Five berkolaborasi dengan Rafael Tan sepanjang karier mereka di industri musik.

Sementara itu, Salahkah Kita menghadirkan aransemen musik akustik ciri khas Ten2Five. Untuk lirik, Imel Ten2Five lah yang membuatnya.

"Lirik, Imel yang buat. Tapi aransemen musiknya kita garap bareng-bareng disaat workshop," ujar Ardhy Ten2Five dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Kamis (30/12/2021).

Tak hanya itu saja, project ini juga nantinya akan masuk dalam daftar lagu di album terbaru Ten2Five. Hal ini disampaikan Thomas Ten2Five.



"Yang pasti lagu ini akan ada di album terbaru Ten2Five, jadi tungguin terus ya," tutur Thomas Ten2Five.

"Kita sih sudah menyiapkan beberapa lagu tabungan yang akan masuk ke album baru. Tapi saat ini memang fokus ke Salahkah Kita dulu. Semoga pada suka dan bisa menjadi theme song bagi yang pengalaman hubungan dan cintanya sama dengan lagu ini," tambah Arief Ten2Five.

Sementara itu, Salahkah Kita merupakan cerita tentang dua orang yang sudah jenuh dengan hubungannya. Lalu mereka saling mencari seseorang untuk pelarian.

Namun mereka sadar, jika hal itu tak baik untuknya. Hal itu karena mereka tak mau menyudahi hubungannya yang jenuh itu.

"Lagu ini bercerita tentang 2 orang yang masing-masing sudah stuck dengan hubungannya. Lalu tiba-tiba saling menemukan dan ingin berbagi momen bersama karena merasa cocok dan saling mengisi. Tapi akhirnya mereka tersadar, bahwa ini bukan hubungan yang seharusnya, karena kalau sampai saling cinta, mereka masing-masing pun nggak mungkin meninggalkan pasangannya," ungkap Imel Ten2Five.



Simak Video "Rafael Tan Bocorkan Rencana Pernikahannya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)