ADVERTISEMENT

Persembahan Akhir Tahun Fatin Lewat Lagu Bahasa Jepang hingga Live Intimate Session

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 14:38 WIB
Fatin Shidqia Lubis
Foto: Istimewa
Jakarta -

Penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis baru saja meluncurkan singlenya dengan berbahasa Jepang. Single tersebut bertajuk Pelangi & Hujan, dalam bahasa Jepang berarti Niji To Ame.

Lagu ini dirilis Fatin sebagai salah satu persembahan kepada penikmat musik pada akhir 2021. Niji To Ame dirilis pada 15 Desember 2021.

Selain itu, Fatin mempublikasikan singlenya ini secara berkala dalam acara Fatin Live Intimate Session di kanal YouTube Fatin sejak 12 Desember 2021.

Lagu Niji To Ame merupakan gambaran pengaruh besar budaya Jepang pada Fatin. Hal-hal seperti komik, anime, games, dan lagu-lagu J-pop adalah kesukaan Fatin sejak dulu.

Sebelumnya, lagu Pelangi & Hujan sudah lebih dulu dirilis Fatin pada September 2020. Versi bahasa Jepang ini menjadi pelengkap dari karya Fatin.

Dalam pelafalan bahasa Jepang, Fatin mengaku sangat berhati-hati. Lirik bahasa Jepang pada lagu ini digarap oleh Nadya Fatira, Ica Zahra, dan Honomi Terao.

Selain itu, mengenai Fatin Live Intimate Session diadakan sebagai ganti dari pertemuan secara langsung Fatin dengan penggemarnya.

Live Intimate Session ini dihadirkan sekitar 10 orang Fatinistic (sebutan untuk penggemar Fatin) sebagai perwakilan. Tentunya acara ini untuk menggembirakan dan mengobati rindu dari Fatinistic.

Pada Fatin Live Intimate Session ini Fatin membawakan beberapa single terakhir yang ia rilis. Selain itu Fatin juga tampak membawakan medley 3 lagu yaitu, lagu Mengenangmu Mengingatmu, Saat Ku Gelap Saat Ku Remang, Hold Me) yang diambil dari album pertamanya, For You.



Simak Video "Positif Corona, Kondisi Fatin Shidqia Sempat Mengkhawatirkan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT