Andika Mahesa Digaet Dokter Cantik Jadi Teman Duet, Akui Sempat Grogi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 27 Des 2021 12:35 WIB
Andika Mahesa saat ditemui di kawasan Trans TV.
Andika Mahesa Digaet Dokter Cantik Jadi Teman Duet, Akui Sempat Grogi. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Andika Mahesa kembali memberikan kejutan di penghujung 2021. Penyanyi Fea Clarissa menggaet si Babang Tamvan untuk berkolaborasi dalam singlenya berjudul Sampai Akhirku.

Ternyata ini bukan kali pertama Fea Clarissa berduet dengan Andika Mahesa. Pertama keduanya berkolaborasi lewat lagu Sudah Jera yang sudah tayang di kanal Youtube TW Music Entertainment.

Sampai Akhirku milik Fea Clarissa ini diciptakan oleh gitaris Kangen Band, yakni Tama Wijaya dan akan bercerita tentang ungkapan sepasang kekasih terkait rasa cinta yang dirasakan. Sepasang kekasih tersebut diceritakan sangat berharap bisa bersama-sama mengarungi kisah percintaan, sejalan, dan berakhir bahagia sampai akhir usia.

Dalam proses pembuatannya, Fea Clarissa yang merupakan penyanyi pendatang baru cukup senang. Wanita yang juga berprofesi sebagai dokter itu terkejut bisa bareng lagi dengan Andika Mahesa yang dapat dikatakan sebagai seorang senior di industri permusikan Tanah Air.

Fea Clarissa pun sampai tidak bisa berkata-kata saat pertama kali mengetahui hal tersebut. Sebab menurutnya, hal itu suatu kesempatan langka yang tidak semua pendatang baru dapat rasakan.

"Wah sebuah perpaduan yang pas di dalamnya. Loh kok ini ceritanya seorang dokter jadi anak didik Babang Tamvan," ujar Fea disertai tawa.

Di lain sisi, Andika Mahesa pun secara mengejutkan merasa gugup. Ia mengaku cukup grogi untuk mengajarkan Fea dalam bernyanyi lantaran tahu sang wanita seorang dokter.

"Kok bisa ya gue grogi punya teman duet kali ini deg-degan, yang diajarin dokter soalnya," tutur Andika.

Andika Mahesa grogi duet bareng dokter cantik Fea Clarissa.Andika Mahesa grogi duet bareng dokter cantik Fea Clarissa. Foto: dokumen pribadi

Melihat dirinya yang cukup baru dalam dunia musik ini, Fea Clarissa mengaku tidak mengalami kesulitan sama sekali dalam hal komunikasi atau mengakrabkan diri dengan pihak-pihak yang terlibat dalam proyek tersebut.

"Mungkin karena aku dokter ya, biasa melayani pasien, jadi aku sudah terbiasa bertemu orang baru dan berusaha untuk selalu menghormati dan ramah kepada siapa pun tanpa membedakan," kata Fea.

Lagu Sampai Akhirku Fea Clarissa akan tayang perdana mulai hari ini, 27 Desember 2021 di kanal Youtube TW Music Entertainment. Fea juga berharap bahwa single terbarunya tersebut nantinya bisa diterima dan disukai oleh banyak orang yang mendengarkan.

"Semoga Sampai Akhirku bisa diterima teman-teman semua, syair yang ada menjadi untaian doa untuk pasangan yang abadi," pungkas Fea.

(mau/tia)