Rossa hingga GIGI Sukses Meriahkan ZII FEST di Bali

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 18:29 WIB
ZII FEST
Penampilan Gigi di ZII FEST Foto: dok. Instagram Daniel Zii
Jakarta -

Sejumlah musisi kenamaan Tanah Air mulai dari Ello, Rossa, hingga GIGI berhasil memeriahkan ZII FEST pada 17 Desember 2021. Pertunjukan tersebut diselenggarakan di Cafe del Mar, Bali oleh Daniel Zii atau yang lebih akrab dengan panggilan Mr. Cuanisasi.

Dengan acara tersebut, Mr. Cuanisasi berharap bisa turut membantu memulihkan perekonomian di tengah pandemi COVID-19. Ia juga berniat membangkitkan kembali industru dan pariwisata, khususnya di wilayah Bali.

"Melalui ZII FEST ini, saya ingin memberikan dukungan program Pemerintah dalam memulihkan sektor pariwisata dan hiburan secara khusus Bali yang cukup terdampak pandemi COVID-19 ini," ujar Mr.Cuanisasi saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

"Selain pariwisata, saya juga ingin memberikan dukungan kepada teman-teman musisi, serta para pekerja event yang juga terkena dampak daripada pandemi ini," sambungnya lagi.

Protokol kesehatan yang berlaku pada acara itu pun begitu ketat. Hanya penonton yang lolos screening antigen yang bisa masuk ke dalam acara arena. Mereka pun diwajibkan mengenakan masker.

Acara dibuka dengan penampilan dari grup musik kantor Mr. Cuanisasi, DNA Band. Kemudian, penampilan epik dari DJ Una dan Shaggydog menambah seru pertunjukan tersebut.

Ello kemudian tampil dengan mengajak penonton bernyanyi bersama dalam lantunan lagu Masih Ada. Rossa pun menyusul dengan membawakan tembang lawas nan galau yang menjadi ciri khas dirinya.

Setelah Rossa turun panggung, giliran The Bakucakar yang unjuk gigi di panggung acara. Terakhir dan yang menjadi puncak acara, GIGI menyapa penggemar dengan lagu-lagu andalan mereka, seperti 11 Januari, Andai, Facebook, Janji, hingga Terbang.

Pertunjukan tersebut sukses digelar. Mr. Cuanisasi pun berharap festival itu bisa diselenggarakan rutin setiap tahun dan mengusung tema hiburan yang lebih luas daripada tahun sebelumnya.

"Saya berencana ke depannya ZII FEST tidak hanya menampilkan musik, tapi juga seni lainnya seperti dance, grafiti, fesyen, dan seni modern lainnya. ZII FEST akan menjadi salah satu music and art festival terbesar di Asia yang akan diadakan setiap tahunnya," kata Mr.Cuanisasi.



Simak Video "Tersandung Kasus DNA Pro, Rossa Jadi Takut Terima Kerjaan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)