Telkomsel Gelar Konser Akhir Tahun, Hadirkan Tulus hingga Gigi

Atta Kharisma - detikHot
Sabtu, 25 Des 2021 10:21 WIB
Poin Konser Telkomsel
Foto: Telkomsel
Jakarta -

Menjelang akhir tahun, Telkomsel mengadakan acara Poin Festival 2021 yang berlangsung hingga 31 Desember 2021. Acara ini merupakan program loyalty bagi pelanggan setia produk dan layanan Telkomsel.

"Poin Festival 2021 adalah program sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan setia Telkomsel, di mana rangkaian program tersebut memberikan bermacam keriaan dan manfaat melalui Telkomsel Poin," ujar General Manager Segment and Digital Brand and Communications Division, Andrew Mamahit dalam keterangan tertulis, Jumat (17/12/2021).

Salah satu event utama dari rangkaian acara Poin Festival 2021 adalah konser digital yang digelar pada tanggal 26 Desember 2021 dari pukul 19.30-22.00 WIB. Bertemakan 'Nyalakan Semangatmu', acara konser ini akan dipandu oleh host ternama Raffi Ahmad dan Ayu Dewi, dan menghadirkan musisi-musisi band dan solois terkenal seperti GIGI, Tulus, Tiara Andini, Arsy Widianto, Ndarboy Genk, Monita Tahalea, dan stand up comedy dari Marshel.

Acara konser digital ini merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk memberikan hiburan kepada pelanggan setia serta masyarakat Indonesia di tengah pandemi COVID-19.

Sebelum acara dimulai, penonton juga bisa berpartisipasi dalam acara Photo Contest Challenge dan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti 1 unit motor Honda Beat, iPhone 13, dan pulsa jutaan rupiah. Caranya cukup dengan me-redeem 1 Poin Telkomsel dan post photo ke Instagram dengan meng-tag @telkomselpoin

Selain performa musik, konser digital 'Nyalakan Semangatmu' juga akan menghadirkan sesi talkshow 'KePoin Artist', penyerahan donasi, dan sesi Stand Up Comedy yang menghadirkan komedian Marshel.

Konser digital ini dapat disaksikan secara langsung lewat platform streaming MAXStream dan channel YouTube RANS Entertainment.

(fhs/ega)