Voice Of Baceprot Bakal Konser dengan Konsep Panggung 360 Derajat

Dicky Ardian - detikHot
Senin, 20 Des 2021 18:22 WIB
Voice Of Baceprot
Foto: dok. Voice Of Baceprot
Jakarta -

Setelah sukses dengan beberapa panggung di Eropa, Voice Of Baceprot (VoB) pulang ke Indonesia dan langsung menyapa penggemarnya lagi. Rencananya ada sebuah konser yang mereka gelar.

Konser itu bernama Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert. Sesuai dengan namanya, pada konser itu mengusung konsep sudut pandang 360 derajat.

"Tentu Supermusic NEXTZone Live 360 Virtual Concert jadi momen langka dan sangat memanjakan mata penonton. Bahkan buat kami pribadi pun ini menjadi pengalaman pertama konser virtual dengan konsep seperti ini. Selain itu konsep kolaborasi yang ditawarkan setiap live seperti jadi angin segar bagi para musisi dan penonton, sekaligus jadi inovasi baru bagi perkembangan musik di Tanah Air," terang personel VoB dalam siaran persnya, Senin (20/12/2021).

Tidak sendirian, Voice Of Baceprot bakal ditemani oleh sederet musisi kenamaan di gelaran ini. Barry Likumahuwa dan Rey Marshall tercatat namanya sebagai kolaborator band yang digawangi tiga wanita berhijab ini.

"Yang spesial dari kolaborasi ini adalah audience bisa menikmati dua warna berbeda, yaitu dari VoB dan yang dimiliki oleh para kolaborator saling mengisi tanpa mengurangi cita rasa dari lagu yang dibawakan. Selain itu, akan ada aksi kejutan yang tersaji. So, jangan sampai lewatkan penampilan kami, Superfriends!" kata VoB bersemangat.

Voice Of BaceprotVoice Of Baceprot Bakal Konser dengan Konsep Panggung 360 Derajat Foto: dok. Supermusic

Konser ini akan digelar pada 23 Desember 2021 23 Desember 2021 pukul 20.00 WIB hanya di website dan kanal Youtube Supermusic.

Tiketnya gratis, hanya perlu membeli merchandise senilai Rp 100 ribu. Selain konser, ada juga sesi virtual meet and greet via Zoom yang bisa diikuti.

(dar/dar)