ADVERTISEMENT

Tiara Andini Ajak Pendengar Galau Lewat Album Perdananya

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 18 Des 2021 21:43 WIB
Tiara Andini
Tiara Andini ajak galau bareng didebut album terbarunya Foto: Instagram Tiara Andini
Jakarta -

Tiara Andini akhirnya resmi merilis album debutnya yang bertajuk Tiara Andini. Hal itu sebagai bukti selama hampir 2 tahun kiprah Tiara di dunia musik Tanah Air.

Album ini merupakan kumpulan lima single yang sudah dia rilis sebelumnya. Tak hanya itu, Tiara juga memberikan tiga lagu baru yang tergabung dalam album ini.

Saat jumpa pers secara daring, baru-baru ini, Tiara Andini mengaku sangat lega telah berhasil merilis albumnya.

"Lega banget, setelah aku rilis beberapa single yang cukup banyak dari solo sampai duet. Akhirnya aku rilis dengan cara yang berbeda, yaitu album," ujar Tiara Andini.

Album perdananya ini membuat Tiara merasa sangat khawatir. Hal itu karena Tiara kali ini merilis 3 lagu bernuansa galau.

Ia bahkan mengaku tengah memaksa penikmat musiknya mendengarkan lagu galau versinya.

"Rasanya deg-degan banget. Ini pertama kalinya aku rilis, tiga-tiganya lagu yang slow beat. Aku paksa orang untuk ikut galau bersama aku," lanjut Tiara Andini.

Sementara itu, dari 3 lagu baru yang ada di dalam album tersebut, Tiara Andini tidak dapat memilih sebagai lagu terfavoritnya.

"Mungkin sesuai mood. Kalau misalnya aku sedang merasakan dibandingkan-bandingkan sama teman, Mama dan Papa, Menjadi Dia. Kalau terlalu cepat jatuh hati, Merasa Indah. Kalau lagi kangen-kangennya, Janji Setia," ujar Tiara Andini.

Sementara itu, lagu Menjadi Dia merupakan hasil karya Arsy Widianto untuk Tiara Andini. Lalu lagu itu juga diproduseri oleh Yovie Widianto dan Adrian Kitut.

Begitu pula lagu Merasa Indah yang juga hasil ciptaan dan diproduseri langsung oleh Yovie Widianto bersama dengan Adrian Kitut.

Sementara itu, Janji Setia diciptakan oleh Asta RAN, Handy Soulvibe, dan Tiara Andini. Bertindak sebagai produser adalah Asta RAN dan Handy Soulvibe.

Tiara menjelaskan, album ini menjadi buah dari perjuangannya. Ia merasa bukan hanya sebagai penyanyi, tetapi selama menjalani hidup, dan ia sangat bersyukur atas itu.

"Aku sangat bersyukur punya teman-teman, keluarga, dan circle yang mendukungku selama meniti karier sampai aku punya album. Semoga membawa pengaruh baik, dan dapat menginspirasi kalian," ungkap Tiara Andini.



Simak Video "Cerita Lucu Tiara Andini Gugup Main Film Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT