Coach Ican Libatkan Endah N Rhesa dan Kamga hingga Rekaman di Abbey Road

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 12:22 WIB
Coach Ican
Foto: dok. Coach Ican
Jakarta -

Indonesia kembali kedatangan penyanyi pendatang baru bernama Coach Ican. Meski namanya terdengar baru tapi kualitas musik yang disajikan tidak main-main.

Coach Ican bahkan menunjuk Endah N Rhesa sebagai produser untuk proyek lagu berjudul Sampai Nanti. Tidak cuma itu, ia juga melibatkan Kamga sebagai vocal director.

Proses pengerjaan lagu tersebut memakan waktu hingga 2 bulan. Coach Ican bahkan memilih untuk mengerjakan mastering lagunya tersebut di Abbey Road Studios demi mendapatkan hasil terbaik menurutnya.

Sampai Nanti bercerita mengenai pertemuan dua orang. Sayangnya, momen itu terjadi di saat yang tidak tepat.

Mereka saling menyayangi, tapi sama-sama memiliki trauma di masa lalu. Akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah hingga waktunya dirasa lebih pas.

"Inspirasi lagu ini sendiri muncul di saat saya berulang tahun. Ini menjadi tradisi saya pribadi, setiap tahun saya ingin mengeluarkan karya, kalau tahun lalu mengeluarkan karya dalam bentuk buku yang berjudul Forgiving bersama team dari Edraflo yaitu Mas Eko, Mas Rudi dan Mas Gede," kata Coach Ican dalam siaran persnya.

"Sedangkan untuk lagu ini sendiri sudah direncanakan dari pertengahan tahun, di mana saat mengalami kisah ini sendiri atau pengalaman berpisah, akhirnya lahirlah lagu Sampai Nanti ini, yang tercipta betul-betul sehari, setelah kejadian," lanjutnya.

(dar/dar)