Evolusi D'Masiv di Album Baru

ADVERTISEMENT

Evolusi D'Masiv di Album Baru

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 01 Des 2021 10:20 WIB
DMASIV
Evolusi D'Masiv di Album Baru. (Foto: dok. D'MASIV)
Jakarta -

D'Masiv tidak lama lagi akan kembali ke industri musik dengan album terbaru mereka. Rian Ekky Pradipta yang merupakan vokalis pun membahas album terbaru dari D'Masiv.

Ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten, baru-baru ini, Rian menjelaskan, D'Masiv kali ini tengah berevolusi melalui album mereka nanti.

Rian menegaskan, hal ini bagian dari inovasi baru yang ia dan teman-temannya usung. Hal itu dilakukan demi eksistensi D'Masiv di industri musik Tanah Air.

"Album alhamdulillah mau kelar, di masa pandemi kita dituntut harus cerdas, networking harus tepat," ujar Rian.

"Intinya kalau berinovasi akan ada peluang yang mendatangkan rezeki lagi," sambung Rian.

Dalam album terbarunya nanti, Rian menegaskan akan ada banyak perubahan dari D'Masiv. Tentunya hal ini yang ia sebut-sebut sebagai evolusi dari band yang terkenal sejak 2003 itu.

Rian pun memastikan, nantinya banyak penggemar D'Masiv akan terkejut dengan perubahan itu. Bahkan, Rian juga memastikan akan banyak penggemar D'Masiv merasa belum siap dengan perubahan itu.

"Album ini bikin kaget fans D'Masiv, 'kok begini D'Masiv?', dia belum siap perubahan D'Masiv," tutur Rian.

Rian kembali menjelaskan, ketika D'Masiv memulai project barunya ini, maka mereka merasa semakin awet.

Rian benar-benar yakin nantinya penggemar D'Masiv akan sangat terkejut, namun juga memberikan respons yang positif. Apalagi, D'Masiv akan berkolaborasi dengan Fariz RM dengan lagu bernuansa RnB.

Selain itu, Rian dengan santai menegaskan, penggemar tidak akan melihat warna musik D'Masiv yang dulu dalam album ini.

"Justru ketika berevolusi, musik D'Masiv itu yang bikin kita awet. Kalau melakukan hal yang sama pasti bosan," tutur Rian.

"Saya yakin pada kaget dan responsnya ada yang positif. Yang featuring Fariz RM juga beda, itu lebih RnB. Silakan kalian akan banyak syok, tidak akan mendengarkan lagu D'Masiv yang dulu," tegas Rian.

Dalam penggarapan album ini, Rian mengaku tak sama sekali mengalami kesulitan. Hanya saja, nantinya penggemar musik D'Masiv yang justru akan sulit menerima album kali ini.

"Yang sulit para fans menerima D'Masiv yang beda," tutur Rian.

Simak video 'Rayakan Ultah ke-35, Rian D'Masiv Bagi-bagi Makanan ke Jalanan':

[Gambas:Video 20detik]



(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT