14 Tahun Jadi Musisi, Rian D'Masiv Masih Belum Puas dalam Pencapaian

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 21 Agu 2021 21:30 WIB
Istri Hamil, Rian Dmasiv Ngidam Nasi Padang
Rian D'Masiv Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Rian Ekky Pradipta atau akrab disapa Rian D'Masiv sudah 14 tahun terjun di industri musik. Namun Rian D'Masiv belum merasa puas akan pencapaiannya, loh kok?

Menurut Rian D'Masiv, kepuasan akan sesuatu justru bisa berbahaya bagi dirinya. Ia takut hal itu malah akan menjadi bumerang untuk kehidupannya kelak.

"Alhamdulillah aku tidak merasa puas dengan apa yang aku capai. Aku terus bermimpi," ujar Rian D'Masiv saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta selatan, Sabtu (21/8/2021).

Masih banyak yang ingin dicapai oleh Rian D'Masiv. Beberapa mimpinya itu ditulis oleh Rian tempat khusus.

"Kebetulan aku sama D'Masiv, buat pribadi, dan sama istri ada mimpi juga. Aku tulis mimpi aku dan berdoa spesifik setiap tahun, kayak kemarin di Abbey Road sama DMASIV. Doa itu aku sudah tulis sejak tahun 2012," tutur Rian D'Masiv.

"Jadi apa yang kita tulis dan doakan, cepat atau lambat pasti akan kejadian. Aku masih 34 tahun umur aku masih panjang, dan banyak hal yang harus dicapai dengan mimpi yang lebih besar lagi," lanjutnya.

Namun di tengah-tengah mimpinya itu ada masalah yang menghampiri Rian D'MAsiv. Rian pun menilai hal itu sebagai rintangan dalam kehidupannya.

"Buat aku itu dinamika kehidupan. Kita main musik, chord ada yang salah ya itu dinamika. Selama itu kita yakin benar dan tidak melakukan hal yang tidak baik, kebenaran akan terungkap biar waktu yang menjawab," imbuh Rian D'Masiv.

Kalau kita banyak omong kita nggak bisa menyakinkan orang percaya sama kita. Jadi yaudah, orang nyinyir dan bully kita nggak kasih duit ke kita kok. Jadi jalan terus," tukas pria 34 tahun itu.

Seperti diketahui, Rian D'Masiv berseteru dengan keluarga Denny Sakrie. Ia dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepada anak perempuan Denny sakrie.

Namun hal itu dibantah oleh Rian. Merasa difitnah dan nama baiknya dicemarkan, Rian D'Masiv akhirnya membuat laporan ke polisi.



Simak Video ""Wanita", Single Terbaru Rossa untuk Mereka yang Berjuang saat Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)