Masalah Rian D'Masiv dengan Pihak Denny Sakrie Terhalang PPKM

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 15:48 WIB
Rian DMasiv
Masalah Rian D'Masiv dengan Pihak Denny Sakrie Terhalang PPKM. (Foto: Instagram: @rianekkypradipta)
Jakarta -

Perseteruan antara Rian D'Masiv dengan pihak Denny Sakrie masih berlanjut. Keduanya belum menemui titik terang mengenai permasalahan yang ada.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat semuanya jadi terhalang. Padahal, Rian D'Masiv ingin masalahnya dengan pihak Denny Sakrie cepat selesai.

Hal itu diungkapkan Rian D'Masiv usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV. Dengan santai, Rian D'Masiv mengutarakan permasalahan yang terjadi di depan awak media.

"Yang kemarin itu sebenarnya masih, prosesnya masih kepotong sama PPKM itu juga. Tapi memang dari saya sendiri, kalau memang bisa dengan (kekeluargaan), kenapa harus berakhir dalam terus berlanjut (di kepolisian). Aku kayak mendingan kayak biasa-biasa sajalah. Karena memang tidak pernah hal itu (diinginkan), kan," tutur Rian D'Masiv saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/8/2021).

Masalahnya, pihak Denny Sakrie belum juga menghubungi Rian D'Masiv. Jika memang tak ingin berdamai, Rian pun akan melanjutkan masalah itu ke jalur hukum.

"Itu dia anehnya, mungkin pas kemarin saya mau bikin laporan jadi kayak sudah nggak ada saja (komunikasi). Nggak kelihatan lagi sih. Intinya dari saya sendiri, nggak mungkin juga saya tega untuk tiba-tiba memenjarain gitu, pastikan semua itu kan selalu ada mediasi gitu, jadi mau ada masalah apa pun kalau kita bisa ngobrol kenapa nggak. Dan apalagi itu juga tuduhannya tidak benar juga gitu. Makanya sekarang ya nggak ada, nggak kelihatan lagi sih," beber pria bernama asli Rian Ekky Pradipta itu.

Seperti diketahui, permasalahan antara Rian D'Masiv dan keluarga Denny Sakrie bermula dari akun Twitter @dennysakrie. Akun tersebut membuat cuitan yang menuding Rian D'Masiv melakukan pelecehan seksual.

Dalam kicauannya, Rian D'Masiv disebut melakukan pelecehan seksual terhadap anak perempuan mendiang Denny Sakrie. Rian mengajaknya ke sebuah hotel saat mereka sedang berada di Bali.

Tak terima dengan tuduhan itu, Rian D'Masiv pun melaporkan akun Twitter @dennysakrie ke Polda Metro Jaya. Rian merasa nama baiknya telah dicemarkan.

(hnh/mau)