Bens Leo Meninggal Dunia, Keluarga Minta Tak Ada Pelayat-Doakan dari Rumah

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 29 Nov 2021 10:20 WIB
Jakarta -

Pengamat musik Bens Leo meninggal dunia hari ini. Kabar ini diketahui dari informasi yang tersebar di kalangan awak media.

Dalam informasi yang beredar tertulis juga ucapan permohonan maaf dari kerabat jika selama ini Bens Leo memiliki kesalahan yang disengaja maupun tidak.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," dikutip detikcom, tertera pada informasi yang beredar.

Dalam informasi tersebut, pihak kerabat meminta agar pelayat atau semua orang yang mengetahui kabar ini mendoakan Bens Leo dari rumah masing-masing.

Hal itu demi menjalankan protokol kesehatan COVID-19 yang hingga saat ini masih diterapkan.

"Tanpa mengurangi rasa terima kasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan COVID-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing," tulis lagi.

Diketahui, Benedictus Benny Hadi Utomo atau Bens Leo dikonfirmasi meninggal dunia pada usia 69 tahun.

Bens Leo menghembuskan nafas terakhirnya pukul 08.24 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin 29 November 2021.

"Telah berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa di Surga. Suami/papa/adik/om 'Papa Ben' kami tercinta. Dalam usia 69 tahun, pada Hari Senin, Tanggal 29 November 2021, Pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta," tertera pada informasi yang beredar.


Tonton video 'Pengamat Musik Bens Leo Tutup Usia' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(pig/dar)