Bryan Adams 2 Kali Positif COVID-19 dalam Sebulan

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 15:05 WIB
BERLIN, GERMANY - NOVEMBER 05:  (EXCLUSIVE ACCESS. PREMIUM RATES APPLY) Bryan Adams is seen on stage at the GQ Men of the year Award 2015 show (german: GQ Maenner des Jahres 2015) at Komische Oper on November 5, 2015 in Berlin, Germany.  (Photo by Sean Gallup/Getty Images for GQ)
Foto: Sean Gallup/Getty Images for GQ
Jakarta -

Musisi Bryan Adams kembali dinyatakan positif COVID-19. Informasi ini didapatkan langsung dari unggahan Bryan Adams di media sosial. Ia mengaku kembali positif COVID-19.

Diketahui, Bryan Adams dinyatakan positif COVID-19 seusai pulang dari Milan, Italia.

Dalam unggahan tersebut, tampak Bryan Adams duduk di sebuah kursi. Ia juga mengenakan masker dan menceritakan kondisi kesehatannya saat ini.

Bryan Adam mengaku, hal ini menjadi kali kedua ia dinyatakan positif COVID-19 dalam satu bulan.

"Saya baru saja tiba di Milan dan saya dinyatakan positif COVID-19 untuk kedua kalinya dalam sebulan," ujar Bryan Adams, dikutip detikcom, Jumat (26/11/2021).

Bryan Adams menyatakan, saat itu ia akan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Ia juga mengungkapkan banyak berterima kasih untuk semua orang yang tengah mendukungnya kembali pulih.

"Jadi saya akan ke rumah sakit. Terima kasih untuk semua dukungan kalian," lanjutnya.

Sebagai tambahan informasi, penyanyi asal Kanada ini sempat dinyatakan positif COVID-19 pada 30 Oktober 2021. Tentunya saat ini menjadi kali keduanya dinyatakan positif dalam waktu kurang dari satu bulan.

Saat pertama kali dinyatakan positif COVID-19, Bryan Adams batal hadir di upacara Tina Turner's Rock and Roll Hall of Fame. Padahal, saat itu ia berencana akan membawakan singlenya yang berkolaborasi dengan Turner.

Saat itu Bryan Adams melalui timnya mengkonfirmasi bahwa tak mengalami gejala terkait COVID-19. Bahkan, Bryan Adams juga telah melaksanakan vaksin.

Sementara itu, kepergian Bryan Adams ke Italia untuk menghadiri salah satu acara fotografi.



Simak Video "Bryan Adams Terpapar Covid-19, Dua Kali Dalam Sebulan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)