Lupa Lirik dan Dibantu Penonton, Penyanyi Ini Malah Maki-maki

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 23 Nov 2021 16:39 WIB
Penyanyi Tiffany.
Tiffany, penyanyi yang ngetop pada era 80-an. Dok. Instagram
Jakarta -

Bintang pop era 80-an, Tiffany, menjadi perbincangan hangat baru-baru ini setelah tampil di sebuah acara di Melbourne, Florida, AS pada Senin (22/11). Pada video yang viral itu tampak dirinya marah-marah dan memaki para fans yang menyaksikan penampilannya itu.

Kejadian tersebut bermula saat penyanyi berusia 50 tahun itu membawakan lagu hitsnya I Think We're Alone Now. Ternyata suara Tiffany sudah tak semerdu dulu dan ia pun beberapa kali lupa lirik.

Namun para penonton masih setia menyaksikan penampilannya dan membantu dirinya dengan ikut serta menyanyikan lagu tersebut. Sayangnya hal itu justru malah memancing kemarahan Tiffany hingga membuat dirinya memaki salah satu penonton di depannya.

"Ini lagi hits ku. Aku akan menyanyikannya dengan benar," ujarnya di atas panggung.

Video yang ditayangkan oleh TMZ itu pun viral dan menjadi perdebatan di dunia maya. Beberapa kecewa karena lagu itu membuat mereka mengenang memori indah namun rusak karena ulah sang penyanyi.

"Saat lagu ini muncul di kepalaku itu membuatku teringat dengan hal-hal indah. Kini aku harus bagaimana?" tulis salah seorang fans.

"Tunggu, ia mungkin melakukannya karena alasan tertentu...Sungguh aneh jika itu benar-benar terjadi," tulis lainnya.

"Sudah berapa kali ia menyanyikan lagu tersebut...Ia pasti sangat membencinya seperti apa yang terjadi pada malam mencekam itu," bela lainnya.

Penyanyi Tiffany.Penampilan Tiffany saat ini. Foto: Dok. Instagram

Perwakilan dari Tiffany pun buka suara dengan mengatakan jika sang artis sempat kehilangan suaranya dari monitor dan tak bisa mencapai not-not yang seharusnya. Ia pun merasa kesal dan menganggap jika penyebabnya adalah gangguan dari para penonton.

Sayangnya hal ini merupakan insiden yang merusak citra sang penyanyi di tengah turnya yang bertajuk Shadows. Apalagi tur tersebut belum lama dimulai yakni sejak 26 Oktober lalu. Selanjutnya ia pun dijadwalkan tampil di Jacksonville, Florida pada 28 November.

Pemilik nama lengkap Tiffany Renee Darwish itu mulai terkenal pada 1987 saat meng-cover lagu Tommy James dan Shondells yakni I Think We're Alone Now. Kala itu lagu tersebut pun langsung membuat dirinya bertengger di puncak tangga lagu Billboard 100 selama dua pekan berturut-turut.



Simak Video "Manajer Tiffany Young Dikabarkan Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)