Lihat Lagi 'Ledakan' BTS dan Coldplay di Panggung AMA 2021 Nanti Sore di Sini

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 12:30 WIB
BTS dan Coldplay tampil di panggung American Music Awards (AMA) 2021 di Microsoft Theater, Los Angeles, California, pada Minggu (21/11/2021) waktu setempat.
Lihat Lagi 'Ledakan' BTS dan Coldplay di Panggung AMA 2021 Nanti Sore di Sini (Foto: Getty Images for MRC/Kevin Winter)
Jakarta -

American Music Awards (AMA) 2021 telah berakhir. Namun kemeriahannya masih bisa kamu nikmati nanti sore.

Rencananya, detikcom sebagai satu-satunya official streaming partner AMA 2021 di Indonesia akan menayangkan siaran ulang dari ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Kamu yang ketinggalan keseruannya bisa menyaksikannya di detik.com/AMA2021 mulai pukul 18.00 WIB.

Saat nonton re-run AMA 2021, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan saldo e-wallet total senilai Rp 2 juta, lho! Simak cara dapetinnya di kolom komentar detik.com/AMA2021.

Di AMA 2021, BTS begitu mencuri perhatian. ARMY begitu senang karena boyband kesayangannya itu menyabet tiga piala dari tiga nominasi yang didapatkan.

BTS juga berkolaborasi secara langsung untuk pertama kalinya dengan Coldplay. Mereka sukses 'meledakkan' panggung AMA 2021 dengan My Universe.

Tak ada koreografi heboh seperti halnya yang biasa ditunjukkan BTS. Hanya ada suara Chris Martin, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, namun memiliki kekuatan yang sama besar untuk membuat panggung heboh.

Ini memang baru pertama kali keduanya tampil di atas panggung. Namun Coldplay dan BTS sama-sama menunjukkan chemistry yang sangat baik.

Apalagi ketika kembang api dinyalakan di atas panggung. Tak hanya Coldplay dan BTS, tapi para fans dan artis-artis yang ikut menonton menunjukkan kekagumannya.

Selain itu, BTS juga membawakan lagu Butter yang diganjar sebagai Favorite Pop Song di American Music Awards 2021.

Maneski, band yang viral karena lagu Beggin juga ikut ambil bagian. Mereka sukses membuat AMA 2021 serasa FYP TikTok, platform tempat lagu tersebut benar-benar meledak.

Pada akhir aksi panggung Maneskin itu, tampak salah satu rocker asal Amerika Serikat, Machine Gun Kelly atau MGK berdiri dari kursinya dan bertepuk tangan. AMA 2021 pun mengabadikan momen tersebut.

Simak video 'Pesona Tak Terbantahkan BTS saat Pamerkan 3 Piala AMA 2021':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/dal)