Heartbreak Anniversary, Lagu Viral TikTok yang Dinyanyikan di AMA 2021

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 10:22 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 21: Givēon performs onstage during the 2021 American Music Awards at Microsoft Theater on November 21, 2021 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for MRC)
Foto: Getty Images for MRC/Kevin Winter
Jakarta -

Lagu Heartbreak Anniversary dilantunkan di ajang penghargaan bergengsi American Music Awards (AMA) 2021. Tentunya lagu itu dinyanyikan oleh Giveon sebagai penyanyi aslinya.

Giveon dengan pakaian serba putih berhasil menghipnotis penonton yang hadir di AMA 2021.

Ia melantunkan lagu dengan tempo lambat itu dengan seksama. Penonton ikut menyanyikan salah satu lagu yang viral di TikTok itu.

Pembawaan Giveon di panggung tampak sangat menikmati lagunya. Terdengar suara penonton juga berteriak mendengar lagu tersebut.

Diketahui, lagu Heartbreak Anniversary itu berkonsep R&B atau Soul yang dirilis pada 2020 oleh Giveon. Musisi asal Amerika Serikat ini mengunggah video musik Heartbreak Anniversary di YouTube channelnya dan berhasil meraih banyak penonton.

Terbukti, sejak perilisan di YouTube pada 21 Februari 2020 hingga saat ini, video musik Heartbreak Anniversary telah ditonton sebanyak 219 juta orang.

Lagu Heartbreak Anniversary juga membawa nama Giveon semakin bersinar di kancah musik internasional. Heartbreak Anniversary juga kerap di dengar banyak orang karena ada di media sosial.

Banyak orang menggunakan lagu ini untuk konten TikTok mereka. Hal itu juga menjadi salah satu keuntungan popularitas yang diraih Giveon dalam karier bermusiknya.



Simak Video "Pesona Tak Terbantahkan BTS saat Pamerkan 3 Piala AMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)