BTS soal Rencana Kolaborasi dengan Lizzo, Sudah Saling Tukar Nomor

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 22 Nov 2021 10:01 WIB
BTS menghadiri American Music Awards (AMA) 2021 di Microsoft Theater, Los Angeles, California, pada Minggu (21/11/2021) waktu setempat.
BTS bicara soal rencana kolaborasi dengan Lizzo. Getty Images for MRC/Matt Winkelmeyer
Jakarta -

Malam American Music Awards (AMA) 2021 seolah menjadi milik BTS. Grup asal Korea Selatan itu menjadi pusat perhatian sedari acara tersebut diumumkan.

Pada ajang red carpet pun banyak media yang berusaha mewawancarai mereka terkait penampilannya di AMA 2021 dan kolaborasinya dengan sejumlah musisi.

Seperti yang dilakukan oleh ET, di mana mereka mengulik tentang momen kebersamaan mereka bersama Lizzo di dalam konser Harry Styles pada akhir pekan lalu.

"Itu sungguh menyenangkan, sangat asyik," ujar J-Hope.

Tak hanya itu saja, Jungkook pun menceritakan jika baju yang dikenakannya sampai basah kuyup dengan keringatnya karena mereka selalu menari di acara tersebut.

Kala ditanyakan apakah mereka sempat berbincang dengan Lizzo di acara tersebut Jimin pun menjawab jika suasana di sana sangatlah ramai dan bising sehingga sulit bagi mereka untuk berbicara dengannya.

Namun perihal kerja sama antara mereka masih sangat terbuka karena keduanya telah bertukar nomor telepon. Bahkan RM pun antusias jika kolaborasi dengan Lizzo adalah hal yang sangat mungkin.

"Kami sempat bertukar nomor," ujar J-Hope.

BTS dijadwalkan naik panggung untuk bernyanyi sebanyak dua kali di American Music Awards 2021. Pertama, mereka sukses 'meledakkan' panggung bersama Coldplay bersama My Universe.

Tak ada koreografi heboh seperti halnya yang biasa ditunjukkan BTS. Hanya ada suara Chris Martin, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, namun memiliki kekuatan yang sama besar untuk membuat panggung heboh.

Ini memang baru pertama kali keduanya tampil di atas panggung. Namun Coldplay dan BTS sama-sama menunjukkan chemistry yang sangat baik.

Apalagi ketika kembang api dinyalakan di atas panggung. Tak hanya Coldplay dan BTS, tapi para fans dan artis-artis yang ikut menonton menunjukkan kekagumannya.

Simak video 'Gaya Keren BTS Melenggang di Red Carpet AMA 2021':

[Gambas:Video 20detik]



(ass/dar)