Nabilla Gomes Buka Peluang Kolaborasi dengan Musisi Internasional

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 21 Nov 2021 20:49 WIB
Nabilla Gomes tengah berbahagia karena baru-baru ini menggelar lamaran. Hari ini, Rabu (20/1/2021), Nabilla Gomes main-main ke Trans TV.
Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Nabilla Gomes tidak mau setengah-setengah berkarier di dunia musik. Langkah besar bakal ia jalani dengan berkolaborasi dengan musisi internasional.

Rencana itu sudah ia pikirkan. Pintu untuk kolaborasi pun sudah dibuka selebar mungkin. Bahkan keyakinannya untuk menjalani rencana tersebut juga sudah bulat.

"Aku juga ada rencana berkolaborasi dengan artis-artis lain. Sudah ada rencana dari lama untuk bekerja sama dengan artis dari Sony Music International. Siapa artisnya, belum bisa aku bocorkan sekarang. Doakan saja semoga segera terealisasi," kata Nabilla Gomes dalam sebuah kesempatan di Jakarta, belum lama ini.

Kebetulan, saat ini, Nabilla Gomes memang ada di bawah payung Megah Music, sub-label Sony Music Indonesia yang fokus dengan pengembangan musik dangdut, religi dan pop India.

Oleh karena itu, dengan adanya kesempatan tersebut, Nabilla Gomes sangat ingin mewujudkan impiannya tersebut.

"Rencana sudah ada dari awal tahun kemarin, cuma memang sedang digodok. Mohon doanya saja, ya," ujar Nabilla Gomes.

Lebih lanjut, ia tidak setuju jika dangdut cuma bisa sukses di Indonesia. Menurutnya pendengar dan penyanyi dangdut juga punya angka yang tinggi di beberapa negara lain.

"Musik kan tidak mengenal batas wilayah, apalagi musik dangdut yang notabenenya sedikit banyak sudah dikenal di mancanegara juga," paparnya.

Namun untuk saat ini, Nabilla Gomes sedang fokus dengan lagu baru yang belum lama ini dirilis, berjudul Kesbek Cinta.

"Aku yang saat itu sedang memilih lagu untuk single kedua diberi beberapa pilihan, salah satunya lagu ini. Pemilihan single kedua memang cukup lama karena tim A&R-ku (Artists & Repertoire) tidak sembarangan dalam urusan mencari lagu," ujar Nabilla Gomes.

"Benar-benar ear catchy dan easy listening banget. Karena itu aku berharap lagu ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat, tidak hanya pendengar dangdut, tapi juga penikmat musik Indonesia pada umumnya," tutupnya.

(dar/dar)