ADVERTISEMENT

Ariel Tatum Isi Soundtrack Film Sepeda Presiden

Tim detikcom - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 11:47 WIB
Ariel Tatum saat hadiri acara film terbarunya yakni Sepeda Presiden di Djakarta Theater.
Ariel Tatum Isi Soundtrack Film Sepeda Presiden (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Ariel Tatum menjadi salah satu bagian penting di film Sepeda Presiden. Bukan cuma memerankan salah satu karakternya, ia juga menyanyikan soundtrack film tersebut.

Adalah Risau yang dinyanyikan oleh Ariel Tatum untuk soundtrack film Sepeda Presiden. Lagu tersebut adalah karya Bona Pascal dan Garin Nugroho.

Sama seperti judulnya, Risau bercerita mengenai perasaan yang mungkin dialami setiap orang dalam hidupnya. Lagu itu kemudian berakhir dengan pemilihan jalan yang baru dari hidup orang tersebut.

"Bagian lirik ini seakan mengungkapkan bagaimana perasaan tak tentu yang dihadapi seseorang, saat semua dalam kehidupannya sedang tidak baik-baik saja," ujar Garin dalam jumpa pers virtual.

Ariel Tatum mengungkapkan, film Sepeda Presiden memiliki cerita yang sangat menarik. Hal itu juga menjadi alasannya tak menolak tawaran beradu peran dengan para aktor lain yang terlibat di sana.

Selain itu, film ini juga akan menjalani masa syuting di Papua. Hal ini pun menjadi kali pertama bagi Ariel Tatum menginjakkan kaki di Papua.

"Alhamdulillah diberi kelancaran selama syuting dan seru banget ya syuting sama anak-anak Papua," ungkap Ariel Tatum dalam kesempatan yang sama.

Saat proses syuting tersebut, Ariel Tatum mengaku mendapatkan beberapa kesulitan. Salah satu kendala yang dialaminya saat produksi film tersebut adalah mabuk laut.

"Lumayan sulit ya di sana karena aku mabuk laut parah banget," ungkapnya.

Namun pengalaman tersebut membuatnya lebih kuat. Sekarang Ariel Tatum sudah tidak mabuk laut lagi.

"Sekarang saya sudah tidak mabuk laut. Sudah jadi anak pantai," katanya sambil tertawa.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT