Demi Film Sepeda Presiden, Ariel Tatum Rela Lakukan Ini

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 29 Sep 2021 07:00 WIB
Yuk! Intip Pesona Seksi Ariel Tatum Saat Kulineran
Pengorbanan Ariel Tatum demi film baru. Foto: Instagram arieltatum
Jakarta -

Ariel Tatum tampil dengan warna rambut yang berbeda pada jumpa pers film Sepeda Presiden. Rupanya hal itu dilakukan demi perannya di film Sepeda Presiden.

Tampak warna rambut Ariel Tatum yang semula hitam, kini bercampur dengan putih kecoklatan. Meski begitu, hanya beberapa bagian rambutnya yang berwarna putih kecoklatan.

Saat ditanya mengenai rambut barunya itu, Ariel Tatum mengaku, hal ini spesial ia lakukan demi perannya pada film garapan Garin Nugroho.

"Penampilan rambut yang sangat drastis ini memang spesial dilakukan untuk film ini," ujar Ariel Tatum saat jumpa pers di Djakarta Theatre XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2021).

Hal ini juga menjadi kali pertama lagi Ariel Tatum mengubah warna rambutnya setelah bertahun-tahun lamanya menggunakan warna hitam.

Ariel Tatum bahkan berharap, salah satu usahanya ini dapat membuahkan hasil yang bagus untuknya.

"Pertama kali banget warnain rambut selama bertahun-tahun lamanya, dengan rambut sehat, wah semoga worth it," tutur Ariel Tatum.

Selain itu, Ariel Tatum merasa ingin memberikan penampilan yang berbeda dari biasanya. Ia sempat mendiskusikan hal ini dengan Garin Nugroho.

Diketahui, pada film-film sebelumnya Ariel Tatum tampak selalu menggunakan warna rambut hitam. Kini ia mencoba hal baru dan disetujui Garin Nugroho.

"Aku pengen ngerasa beda aja. Aku mendiskusikan ini sama Mas Garin. 'Mas Garin aku merasa harus ganti rambut, karena aku nggak mau sama seperti yang kemarin dan yang ke depannya nanti', gitu. Akhirnya kita setuju kan, setelah seperti itu," ungkap Ariel Tatum.

Namun rupanya Ariel Tatum belum tampak percaya diri dengan rambut barunya itu. Ia mengaku belum terbiasa karena baru beberapa hari mengubah warna rambutnya.

"Hmm, agak belum terbiasa. Karena kebetulan ini baru beberapa hari," jelas Ariel Tatum.

Meski begitu, Ariel Tatum berusaha untuk tetap nyaman dengan penampilan barunya. Ia berharap rambut barunya itu dapat membuatnya mendalami karakter di film.

"Cuma ya aku nyaman aja sih," tutur Ariel Tatum.

"Karena dengan berubahnya rambut ini juga, perlahan aku bisa mendalami karakter yang akan aku peran kan nanti," tutupnya.



Simak Video " Ariel Tatum Sedih Tinggalkan Kucing Kesayangan Jelang Syuting di Papua"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)