Remake Video Clip Jadulnya, Wanita Terseksi di Australia Ini Bikin Salfok

ADVERTISEMENT

Remake Video Clip Jadulnya, Wanita Terseksi di Australia Ini Bikin Salfok

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 15 Nov 2021 14:03 WIB
Delta Goodrem
Delta Goodrem, wanita terseksi di Australia. Dok. Instagram
Jakarta -

Penyanyi Delta Goodrem kembali jadi sorotan usai membuat kembali video klip lagu mega hitsnya yakni I Don't Care yang dirilis pada 20 tahun lalu.

Wanita terseksi di Australia itu meniru semua adegan yang ada di sana namun kali ini Delta beradu adegan dengan kekasihnya, Matt Copley.

Lagu tersebut membuat dirinya dikenal hingga mancanegara dan menjadi salah satu penyanyi Australia paling beken setelah dirilis pada 2001 lalu.

Untuk mengenang kesuksesannya, juri The Voice Australia itu pun membuat ulang video klip tersebut. Namun para netizen justru salah fokus dengan sosok Matt Copley.

Ternyata wajah sang musisi mirip sekali dengan model pria di video klip aslinya. Meskipun hingga saat ini belum diketahui identitas sang model dan Delta pun tak pernah mengungkapkannya.

"Astaga ternyata Matt adalah pria yang dicari Delta selama ini," tulis salah seorang netizen.

"Fakta bahwa Matt identik (dengan sang model)! Astaga, aku mau menangis," tulis lainnya.

"Akhirnya aku tahu tipe mu lol," tulis netizen.

Sebelumnya Delta Goodrem juga sempat jadi bahan perbincangan para netizen karena penampilan kakinya yang kotor di acara The Voice Australia.

[Gambas:Instagram]



Kejadian itu terjadi saat Delta mengisi acara pencarian bakat tersebut. Bersama Kelly Rowland, Delta tampak mengangkat kakinya ke atas meja dan menginjak tombol merah di sana.

Kaki Kelly Rowland tampak bersih, sementara Delta terlihat begitu kotor seperti dirinya tak mengenakan alas kaki sepanjang hari.

Hal itu pun jadi perhatian para netizen. Mereka menjadikan Delta sebagai bulan-bulanan di media sosial setelah melihat foto tersebut.

Bahkan ada pula yang menanyakan apakah Delta tak mandi dan membersihkan kakinya sebelum syuting.

Menanggapi hal tersebut, Delta pun buka suara. Penyanyi berusia 35 tahun itu mengatakan jika sepanjang syuting ia memang mencopot heelsnya dan bepergian keliling studio tanpa alas kaki.

"Jadi kami melakukan syuting selama 15 jam dan aku merasa terlalu lama memakai heels jadi aku mencopotnya. Namun aku tak ingin berbohong, itu memang tak terlihat bagus," ujarnya pada Marie Claire.

Delta Goodrem adalah penyanyi asal Australia yang terkenal dengan lagu-lagu seperti In This Life hingga Wings. Ia memulai debutnya sejak usia 15 tahun dan menjadi salah satu penyanyi dengan album paling laris sepanjang masa di negeri kangguru.

Delta mulai menjadi juri di The Voice pada 2012 lalu dan menerima bayaran hingga 2 juta dollar atau senilai Rp 29 miliar per musimnya.



Simak Video "Curi Perhatian, Video Klip NOAH Dibintangi Iqbaal Ramadhan Trending"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT