Bukan Margot Robbie, Ini Wanita Terseksi di Australia

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 27 Okt 2020 14:33 WIB
SYDNEY, AUSTRALIA - MAY 09:  Delta Goodrem attends the Women of Style Awards on May 9, 2018 in Sydney, Australia.  (Photo by Brendon Thorne/Getty Images)
Delta Goodrem wanita terseksi Australia Foto: Getty Images/Brendon Thorne
Jakarta -

Penyanyi Delta Goodrem dinobatkan sebagai wanita terseksi versi majalah Maxim Australia untuk tahun 2020. Wanita berusia 35 tahun tersebut berhasil mengalahkan Margot Robbie hingga model Olivia Culpo.

Delta pun sangat bangga dengan raihan tersebut. Ia merasa tersanjung bisa masuk dalam list bersama seratus wanita cantik lainnya.

"Berdiri bersama begitu banyak wanita cantik membuatku merasa diri ini spesial," tuturnya dalam sebuah wawancara bersama Maxim.

Sebelumnya sang pacar, Matthew Copley, juga turut memuji Delta. Bahkan menyebut dirinya menjadi orang paling beruntung di dunia karena bisa bersama dengan Delta Goodrem.

Sebelumnya gelar tersebut dimiliki Olivia Culpo. Ia berhasil menduduki posisi teratas dari 100 wanita cantik dan seksi versi majalah tersebut pada 2019.

Sejak pertengahan tahun ini, Delta Goodrem memang kerap menjadi perbincangan. Khususnya soal kakinya yang sangat kotor kala menjadi juri ajang The Voice Australia.

Kala itu, Delta tampak mengangkat kakinya ke atas meja tanpa mengenakan alas kaki dan menekan tombol merah itu dengan kakinya. Para netizen pun dibuat salah fokus usai melihat kaki Delta yang kotor.

"Tak bisakah Delta Goodrem mencuci kakinya itu sebelum menunjukkannya di kamera?" cuit salah seorang netizen.

"Mungkin seharusnya Delta tetap menaruh kakinya di lantai," tulis lainnya.

"Astaga kaki Delta," tulis netizen seraya menambahkan emotikon muntah.

Apalagi mereka membandingkan kaki Delta dengan Kelly Rowland yang juga mengangkat kakinya tersebut namun terlihat bersih. Delta pun menanggapi bully tersebut dengan santai dan membuat lelucon jika studio The Voice Australia sudah harus dibersihkan.



Simak Video "Karakter Baru 'Suicide Squad' Diperkenalkan di DC FanDome"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)