D'Masiv Serasa Mimpi Duet Bareng Fariz RM

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 14 Nov 2021 13:25 WIB
DMasiv tampil memukau di acara akhir pekan Buka Mata Artotel Play. Band pop yang terdiri dari Rian Ekky sebagai vokalis, Dwiki, Damar sebagai gitaris, serta Rayyi basis dan Wahyu drummer ini membawakan 8 lagu populer dari 3 album dan 1 single yang telah mereka rilis.
Foto: Dok. Buka Mata Artotel Play
Jakarta -

Grup band D'Masiv merilis lagu baru mereka bertajuk Kau yang Tak Pernah Tahu. Lagu tersebut masuk sebagai rangkaian album terbaru mereka yang akan datang.

Lagu tersebut memiliki konsep yang tak biasa dan lepas dari ciri khas D'Masiv. Kau yang Tak Pernah Tahu memiliki nuansa era 80-an karena D'Masiv berkolaborasi dengan penyanyi legenda musik pop Indonesia, Fariz RM.

Membahas hasil kerjasama dengan Fariz RM ini, D'Masiv mengaku sangat bangga menjalaninya. Hal itu karena berduet dengan Fariz RM seakan sebuah mimpi bagi Ryan cs ini.

"Saya mendengarkan lagu-lagu beliau dari orok (bayi)" kata Ryan sebagai vokalis D'Masiv sambil berseloroh, di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Yang pasti ini adalah salah satu mimpi D'masiv yang jadi kenyataan," tambah sang gitaris, Nurul Damar Ramadan.

Tak luput, Ryan mengaku memang sangat mengidolakan sosok Fariz RM dan karya-karyanya yang hits di lintas zaman sejak dahulu.

Beberapa lagu Fariz RM sejak dulu sudah menjadi makanan sehari-hari pemilik nama asli Ryan Ekky Pradipta itu.

Lanjut untuk proses penggarapan lagu, seharusnya D'Masiv menggarapnya dengan Fariz RM sekitar 6 tahun yang lalu.

Namun, proyek ini baru bisa terealisasi tahun ini. Estimasti produksinya pun hanya satu bulan saja sampai selesai.

"Saya sering ketemu Ryan, ini rencananya sudah 6 tahun lalu sebenarnya, keterlaluan memang kelamaan," kata Fariz RM yang turut hadir bersama D'Masiv.

"Kenapa akhirnya baru sekarang (rilis), karena lagunya baru tercipta tahun ini, dan orang pertama yang muncul (untuk kolaborasi) ya om Fariz," ungkap Ryan.



Simak Video "Rian Kabarkan Kondisinya dan Personel D'Masiv Usai Kecelakaan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)