Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Rilis Lagu Bareng Demi Fans

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 13 Nov 2021 09:25 WIB
Irma Darmawangsa saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
(Foto: Noel/detikFoto) Irma Darmawangsa kembali menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara. Bersama Irfan Sbaztian, dia merilis lagu baru.
Jakarta -

Irma Darmawangsa kembali menunjukkan eksistensinya di dunia tarik suara. Kali ini bersama pasangannya, Irfan Sbaztian, Irma Darmawangsa merilis single berjudul Ayo Kawin.

Irma Darmawangsa menjelaskan, lagu Ayo Kawin merupakan jawaban atas permintaan penggemar. Sebelumnya dia merilis lagu berjudul Cinta dalam Benci dan terbilang sukses di pasaran.

"Alhamdulillah lagu duet pertama, Cinta dalam Benci diterima dengan baik dan masuk jajaran chart Top 1 di radio-radio seluruh Indonesia. Dan sekarang karena banyak juga yang minta, Irma dan Irfan sekarang mengeluarkan lagi lagu duet, judulnya Ayo Kawin," Kata Irma Darmawangsa pada Jumat (12/11/2021).

Lagu Ayo Kawin ditulis langsung liriknya oleh Irma Darmawangsa. Dia menggaet DJ Kenny Rojes sebagai penata musik. Ayo Kawin mengusung genre EDM buat musiknya.

"Genrenya EDM. Lagu ini aku sendiri yang nyiptain lagunya. Kalau arranger-nya DJ Keny Rojes," ungkap Irma.

Lirik Ayo Kawin berkisah tentang sepasang kekasih yang tidak mau lama-lama pacaran. Mereka ingin segera menikah. Irma Darmawangsa sendiri ingin menyampaikan pesan pada pendengarnya untuk tidak lama-lama pacaran.

"Liriknya bercerita tentang pasangan laki-laki dan perempuan, yang lebih baik segera meresmikan hubungan pernikahan kalau sama-sama sudah saling cocok, daripada lama-lama berpacaran," bebernya.

Di akhir Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian pun berharap agar single duet keduanya ini kembali mendapat atensi publik dan tentunya sukses.

"Harapan kami, lagu Ayo Kawin diterima dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia bahkan sampai mancanegara," pungkasnya.

(fbr/aay)