detikHot

celeb

Irfan dan Irma Darmawangsa Kabur Dilabrak Elly Sugigi

Senin, 17 Jun 2019 13:20 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Irma Darmawangsa Foto: Hanif Hawari/detikHot Irma Darmawangsa Foto: Hanif Hawari/detikHot
Jakarta - Konflik Irma Darwangsa dan Irfan Bastian dengan Elly Sugigi makin panas. Dipertemukan di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Senin (17/6/2019), Elly meluapkan kemarahan kepada Irfan dan Irma.

Setelah dipertemukan, Irma dan Irfan lantas melakoni wawancara dengan awak media di luar studio. Keduanya ditanya seputar hubungan mereka, terutama kabar Irfan belum mendapatkan restu.

"Belum. Apalagi setelah ada berita kayak gini, terus terang orang tua gue tuh gaptek, tapi keluarga-keluarga gue yang lain kaga gaptek, pada kasih link ke keluarga gue, video. Kayak kemaren terakhir, video Elly ngoceh-ngoceh," beber Irma.

Tiba-tiba, Elly menghampiri mereka. Ia melabrak Irma dan Irfan yang tengah diwawancarai, bahkan Elly menyela Irma dan Irfan agar berhenti membicarakan dirinya.

"Udah deh jangan ngomongin aku terus. Setop ngomongin aku, setop ngomongin. Jangan kabur, penakut dia berarti," kata Elly kesal.

Setelah ucapan Elly itu, Irma pun langsung ditarik oleh Irfan untuk cabut dari lokasi. Sementara, Elly justru menyebut kaburnya Irfan dan Irma lantaran takut kepada dirinya.

"Dia takut. Irfan sama Irma jangan takut, sini, damai, kan enak damai. Ya ampun, nggak mau dikatain gatel, tapi gitu. Katanya nggak mau dikatain, tapi kegatelan sendiri," tukas Elly.

Irfan pernah punya hubungan asmara dengan Elly Sugigi. Namun belakangan hubungan mereka makin rumit karena Irfan kerap menolak tawaran untuk tampil satu frame dalam program televisi.

Dalam pertengkaran itu, Ely sempat menyebutkan bahwa ia memiliki peran penting dalam kesuksesan karier Irfan Sebastian hingga saat ini.

Di sisi lain, Irfan justru makin lengket degan Irma Darmawangsa. Keduanya juga membantah terlibat pacaran bohongan.




Tonton juga video Irma Darmawangsa dan Irfan Bantah Pacaran Bohongan:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed