ADVERTISEMENT

Justin Bieber Berjilbab, Netizen Menghujat

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 10:35 WIB
Justin Bieber
Justin Bieber Berjilbab, Netizen Menghujat (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Justin Bieber kembali membuat kontroversi. Ia terlihat manggung dengan jilbab.

Dalam sebuah kesempatan, ia tampak mengenakan scarf yang menutupi kepalanya. Selain itu, ia juga tampak mengenakan jaket bomber hitam dan bawahan denim.

Momen tersebut terjadi di sebuah panggung di Kota Provo, Utah, Amerika Serikat. Ia memang dijadwalkan tampil di sana pada Sabtu, 6 November 2021.

Pada kesempatan itu, Justin Bieber menyanyikan sederet lagu yang kebanyakan adalah single rilisan terbaru, seperti Where Are You Now, Yummy, Lonely, Peaches, Intentions, dan lainnya.

Setelah itu, Justin Bieber mendapatkan hujatan dari banyak orang. Salah satu pakar mode bahkan menyebut ini adalah penampilan fashion Justin Bieber yang paling buruk dari yang pernah ada selama kariernya.

Middle East In 24 mengabarkan beberapa negara Islam memberikan kecaman kepada Justin Bieber. Ia dianggap menghina agama Islam.

Hujatan juga disampaikan banyak warganet di media sosial. Mereka menyampaikan kritik itu dengan mengganti nama Justin Bieber dengan nama yang kira-kira cocok jika sang penyanyi adalah seorang wanita, seperti Justinah Biehah hingga Justimah Biehah.

Belum lama ini, Justin Bieber juga menarik perhatian banyak orang dengan sebuah bisnis yang baru ia rintis. Mantan kekasih Selena Gomez tersebut menekuni bisnis ganja.

Dalam usaha barunya itu, Justin Bieber bekerja sama dengan perusahaan bernama Palms untuk membuat ganja yang dijual dalam edisi terbatas.

Menurut pelantun Love Yourself itu, dengan berbisnis ganja, dirinya bukan berarti mendukung penyalahgunaan tanaman tersebut. Ia justru ingin mengedukasi, bila digunakan dengan benar, ganja sebenarnya memiliki efek positif.

"Aku menyukai Palms dan apa yang mereka lakukan dengan membuat ganja lebih mudah dijangkau untuk menghilangkan stigma (negatif tentang ganja), terutama untuk mereka yang menggunakan manfaatnya untuk kesehatan mental," ujar Justin Bieber dikutip dari Vogue.

"Saya ingin memastikan bahwa saya melakukan sesuatu dengan tulus, Peaches adalah sesuatu yang baik untuk memulainya," sambung Bieber.

Lihat juga video 'Baru Rilis Album Baru, Justin Bieber Digugat soal Hak Cipta':

[Gambas:Video 20detik]




(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT