Nyanyi Lagi di Depan Penonton, Adele Nangis

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 08 Nov 2021 20:42 WIB
Adele di majalah US Vogue
Adele nangis usai tampil kembali di depan penonton. Dok. Instagram/@Voguemagazine
Jakarta -

Beberapa tahun belakangan Adele memutuskan untuk vakum dari belantika musik. Ia lebih sering tampil di acara televisi dibandingkan konser atau pun jadi penampil di pagelaran musik.

Usai merilis single terbaru yakni Easy On Me, Adele pun kembali aktif. Ia bahkan membuat sebuah penampilan mini dalam acara ITV An Audience With Adele.

Pada tayangan tersebut, tampak Adele berusaha mengembalikan energi dan spiritnya di atas panggung. Rupanya semenjak terakhir kali tampil pada 2017 lalu, Adele kini gugup saat harus bernyanyi di depan fansnya.

"Aku benar-benar tegang! Aku sangat gugup," tuturnya sebelum naik ke atas panggung.

Bahkan Adele sempat menangis di tengah-tengah penampilannya usai dipertemukan dengan teman-teman masa kecilnya itu.

Setelahnya Adele pun mengundang rekannya, Alan Carr, untuk naik ke atas panggung. Sang komedian menjadi pengisi di saat Adele turun untuk memperbaiki makeupnya itu.

Usai tampil Adele pun bercerita jika dirinya menjadi kaku kembali saat tampil. Ia bahkan harus mendapatkan bantuan untuk menyesuaikan nada dengan lirik-lirik lagu lamanya itu.

Hal itu pun turut dirasakan oleh salah seorang penonton.

"Adele sangat menikmati malam tersebut meskipun agak sedikit terlihat terbebani. Suara Adele semakin bagus meskipun ada sedikit fals yang terdengar, entah karena kesalahan teknis atau kegugupannya. Namun itu sungguh penampilan yang menakjubkan," tutur salah seorang penonton pada The Sun.

Sebelumnya, diberitakan jika Adele akan menggelar konser secara live di London pada Juli 2022, tepatnya akan berlokasi di Hyde Park London selama dua hari, yaitu 1-2 Juli 2022.

Diberitakan Independent, laman resmi Adele yang menjual tiket konser tersebut sampai tak bisa diakses karena penuh penggemar yang menantikan konser Adele pertama di Inggris sejak 2017 tersebut.



Simak Video "'Easy On Me' Puncaki Pop Airplay BillBoard Selama 5 Minggu"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)