ADVERTISEMENT

DJ Winky Hidupkan Kembali Musik Jadul di Back To 80's Vapemagz

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 29 Okt 2021 19:24 WIB
Winky Wiryawan
Foto: Istimewa
Jakarta -

DJ Winky Wiryawan kembali menyajikan musik yang mengusung konsep era 80-an. Winky menjelaskan, alasan ia melakukan hal ini karena teringat dengan masa kecilnya dulu.

Winky melanjutkan, dari musiknya ini, ia teringat dengan momen anak remaja dulu sering berkumpul di kawasan Melawai, Blok M. Selain itu, suasana Melawai juga tampak diramaikan dengan mobil-mobil tua yang antik.

Kemudian hal ini menjadi dasar pembuatan musiknya dengan konsep 80-an. Ia pun menampilkannya pada acara Vapemagz bertajuk Back To 80's yang digelar di kawasan Tangerang, beberapa waktu lalu.

"Kita tuh dulu tahulah ya, kalau nggak mobil-mobil lawas yang nongkrong di Melawai, ya anak-anak mudanya ke Lipstick. Saat itu gue masih SD kelas enam," ujar Winky.

Lebih lanjut, pada konsep musiknya ini Winky memberikan nama B.O.H FM. Suami Kenes Andari ini juga mengaku sudah mempromosikan musiknya di media sosial.

Winky Wiryawan yang dikenal sebagai salah satu DJ Tanah Air ini mengaku telah mengumpulkan banyak lagu-lagu terkenal di era 80-an. Ia mengumpulkan lagu-lagu itu semasa pandemi COVID-19.

Harapan Winky Wiryawan, karyanya ini dapat dinikmati semua golongan umur. Winky juga berharap, beberapa orang yang mendengarkan dapat mengulang kembali memori-memori indah di masa 80-an.

"Jadi ingat pas di Lipstick zaman dulu," tutur Winky.

"Itu tuh gue ingat lagunya apa saja ya yang bakal gue bawain," sambungnya lagi.

Selain itu, acara Vapemagz yang berkonsep Back To 80's memang sengaja dibuat untuk mengingatkan kembali pada musik-musik yang terkenal pada saat itu.

Bernaldi Djemat sebagai CEO Vapemagz Indonesia juga menambahkan, event ini dilakukan untuk menggerakan ekonomi Tanah Air yang sempat terpuruk imbas pandemi.

"Kita semua tahu pandemi berdampak pada perekonomian kita. Banyak yang terpuruk," ujar Bernaldi Djemat.

"Oleh karena itu, Vapemagz ingin ikut membantu pergerakan ekonomi bangsa dengan memberikan semangat dan menghidupkan lagi pergerakan ekonomi tersebut," lanjut Bernaldi Djemat.



Simak Video "Winky Wiryawan Cs Panaskan DWP 2019, Penonton Berjingkrakan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT