Band Metal Hijaber Voice of Baceprot Bakal Tur Eropa

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 28 Okt 2021 20:26 WIB
Voice of Baceprot
Foto: Dok. Pribadi Voice of Baceprot
Jakarta -

Voice of Baceprot baru saja mengumumkan tur Eropanya di Instagram mereka.

Grup band metal yang terdiri dari tiga orang perempuan berhijab ini turut mengunggah nama-nama kota di Eropa yang nantinya akan mereka singgahi.

Dalam unggahan itu, Voice of Baceprot turut menuliskan rasa senangnya dapat menjalankan konser di Eropa. Mereka mengungkapkan hal itu melalui keterangan pada unggahan.

"Eropa! Kami sangat bersemangat untuk mengumumkan tanggal dari pelaksanaan konser Fight Dream Believe European Tour 2021 yang akan datang," tulis dalam keterangan unggahan Voice of Baceprot, dikutip detikcom, Kamis (28/10/2021).

Mereka melanjutkan, untuk informasi pemesanan tiket akan diumumkan lebih lanjut.

Voice of Baceprot juga menegaskan, sudah tidak sabar untuk bertemu dengan penggemar mereka di konser.

"Tidak sabar rasanya dapat bertemu dan bernyanyi bersama kalian semua. Perihal informasi pemesanan tiket akan diinfokan lebih lanjut," lanjut Voice of Baceprot.

Pengumuman itu disambut baik oleh publik. Tak sedikit dari warganet kemudian meramaikan unggahan itu.

Dalam unggahan itu, Voice of Baceprot akan memulai tur Eropa nya pada 28 November 2021 di Patronaat, Haarlem, Netherlands. Lalu tur Eropa Voice of Baceprot akan ditutup pada 10 Desember 2021 di L'usine PTR, Geneve.

Diketahui, Voice of Baceprot merupakan band metal asal Garut, Jawa Barat. Grup band yang terdiri dari tiga perempuan ini sempat menarik perhatian bassist Red Hot Chili Peppers, Flea.



Simak Video "Aksi Voice Of Baceprot di Prancis dan Hijab yang Curi Perhatian"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)