Kolabs Bareng Ivanka Slank, Naya Yeira Rilis Single Baru 'Ghost Ship'

Jihaan Khoirunnisaa - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 17:45 WIB
Naya Yeira
Foto: Mola
Jakarta -

Setelah merilis 'Afterglow' dan 'Dream Chaser Mix', penyanyi mudah Naya Yeira kembali meluncurkan single terbaru berjudul 'Ghost Ship', Single tersebut menjadi yang kedua di bawah naungan Mola Music.

Lirik lagu ini menceritakan tentang kisah patah hati dan tipu daya. Selain itu, warna musiknya pun terbilang segar dengan diiringi gitar akustik, irama drum, dan bass yang terinspirasi dari musik funk. Suara vokal Naya pun mengalir indah dipadukan dengan synth pad.

Naya mengatakan banyak metafora tentang cinta yang dituangkan dalam single 'Ghost Chip' tersebut.

"Pengaruh Ray Charles dan Amy Winehouse juga dapat terasa di lagu ini, terutama dalam progresi chord dan mood. Liriknya pun terinspirasi dari perpisahan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (25/10/2021).

Sementara itu, bassist Slank, Ivanka turut digaet Naya dalam penggarapan lagunya. Ivanka menyebut lagu ini sangat sempurna karena easy listening dan terdengar pas di telinga.

"Lagunya easy listening, chord sederhana, lirik yang keren ditambah kemampuan aransemen dan mixing dengan dimensi yang tepat. Sempurna! Nggak pake mikir banyak untuk support Naya, composer muda dengan suara berkarakter. Keren!," katanya.

Diketahui proses rekaman ini sempat dilakukan dari jarak jauh dengan produser Sunny Riot dan Ruffian yang berada di Amerika Serikat. Nantinya untuk promosi lagu ini akan dilengkapi oleh video musik.

Single terbaru Naya Yeira, 'Ghost Ship' dapat didengar di sini dan tersedia di semua digital streaming platform, seperti Spotify, Apple Music, Deezer, dan lainnya mulai 22 Oktober 2021.



Simak Video "'Comeback'! Media Pemutar Musik Winamp Siapkan Perubahan Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)