Queen of Sensation asal Lebanon Pakai Rompi Antipeluru saat Konser di Irak

tim detikhot - detikHot
Senin, 25 Okt 2021 09:56 WIB
Ellisa
Penyanyi Lebanon, Elissa Foto: dok instagram elissazkh
Jakarta -

Penyanyi Lebanon, Elissa yang dikenal sebagai Queen of Sensation, mengadakan konser pertamanya di Irak. Ia manggung di Sindbad Land Baghdad.

Gambar dan video dari konser tersebut telah beredar luas di media sosial. Namun sebagian besar pengikutnya fokus pada tubuh Elissa.

Queen of Sensation naik ke atas panggung dengan gaun merah muda. Ia memberikan pidato sambutan untuk mengekspresikan kebahagiaannya dengan konser di Irak.

"Salah satu keinginan saya adalah untuk bernyanyi di Baghdad, dan hari ini keinginan dan mimpi ini telah menjadi kenyataan," ucapnya.

"Saya memiliki kesamaan dengan rakyat Irak karena mereka menyerupai kita dengan apa yang telah mereka derita. Saya berharap bahwa kehidupan akan kembali ke Irak."

Elissa disebut memakai lapisan di perut dan punggungnya. Lapisan tersebut diduga sebagai perisai pelindung terhadap peluru.

EllisaEllisa foto Albawaba Foto: dok instagram elissazkh

Media Irak melaporkan bahwa selama konser, Elissa mengenakan rompi antipeluru yang dirancang khusus untuknya. Rompi itu juga kata media itu dibuat langsung oleh perusahaan Jerman.

Pengikut lainnya berkomentar bahwa bintang Lebanon itu mengenakan korset untuk menyembunyikan berat badannya. Sementara itu, baik Elissa maupun perusahaan penyelenggara tidak berkomentar tentang hal tersebut.

Namun mereka juga bicara tentang hak untuk melindungi diri sendiri. Terlebih kondisi di Irak disebut masih tidak stabil.

Elissa yang merupakan penyanyi itu pun dianggap wajar mengenakan perisai pelindung untuk antisipasi situasi apapun yang mungkin dihadapinya.

Penyanyi Lebanon itu mengaku gembira atas kunjungannya ke Irak. Ia juga memposting video di media sosial kota Baghdad yang indah.

"Hati saya bahagia. Saya merasa di rumah, hebat #irak," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Keresahan Mia Khalifa Jadi Bintang Porno"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)