ADVERTISEMENT

Fans God Bless Dihibur Lagi Lewat Re-Run 48 Tahun

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 21:43 WIB
God Bless
Foto: dok. God Bless

Barasuara, Kotak, hingga Scaller akan ikut meramaikan konser God Bless ini. Ketiganya akan manggung secara live menyanyikan lagu God Bless dengan versi mereka.

Iga Massardi yang merupakan salah satu personel Barasuara memberikan bocoran terkait lagu God Bless yang akan dibawakannya. Iga mengaku sangat kaget ketika hendak menyanyikan ulang lagu Ahmad Albar cs ini.

"Kalau persiapan lebih ke cukup kaget lagu yang dipilih, Roda Kehidupan. Begitu dengar lagunya, ini kayak satu aura musiknya kayak familiar dengan apa yang biasa kami mainin," tutur Iga Massardi.

"Kami nggak merubah lagunya dengan bentuk yang berbeda, tapi diakhir kami memberikan warna Barasuara," lanjut Iga Massardi.

Sementara itu, Tantri vokalis Kotak juga angkat bicara mengenai kejutan yang akan dipersembahkan nanti.

Tantri mengaku telah memilih lagu God Bless di era 80an.

"Persiapannya kita aransemen yang pasti, terus juga lagu-lagu God Bless kan banyak ya, lagu-lagu yang jarang aku denger kayak kita tanya lagu apa ya, karena banyak yang udah kita bawain untuk lagu God Bless," tutur Tantri.

"Nah kita ada ide di era 80an lagu God Bless yang kita pilih. Biar nanti om-om God Bless bisa tau 'oh ini tuh lagu ini', gitu haha," lanjut Tantri.



Simak Video "Godbless Gelar Konser Virtual untuk Rayakan 48 Tahun Bermusik"
[Gambas:Video 20detik]

(pig/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT