Lauren Jauregui Bicara kepada Diri Sendiri Melalui Colors

Anarani Kifaya - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 16:03 WIB
NEW YORK, NY - DECEMBER 09:  Recording artist Lauren Jauregui of Fifth Harmony performs onstage during Z100s Jingle Ball 2016 at Madison Square Garden on December 9, 2016 in New York, New York.  (Photo by Mike Coppola/Getty Images for iHeart)
Foto: Mike Coppola/Getty Images
Jakarta -

Lauren Jauregui, yang merupakan salah satu mantan anggota dari grup vokal Fifth Harmony, baru saja meluncurkan sebuah lagu bertajuk Colors sebagai tanda debut solonya pada 8 Oktober 2021. Lewat lagunya, Lauren menyampaikan pada akhirnya hanya diri sendiri yang bisa menghadapi semua kesedihan dalam hidup seperti kecemasan, depresi, dan ketidaklayakan.

Kepada Billboard Lauren membeberkan, "Lagu ini merupakan percakapan sesungguhnya. Ketika semua orang pergi, hanya ada kamu dan aku. Kamu bisa melukis di dinding, tetapi kamu tidak bisa menghapus semuanya. Aku membiarkan diriku tahu bahwa apapun yang terjadi, aku harus baik-baik saja dengan diriku sendiri."

Ia melanjutkan, "Kamu tidak dapat lari dari diri sendiri karena semua lapisanmu akan tetap ada. Kamu perlu belajar untuk melihat dan menerimanya."

Colors merupakan salah satu lagu yang akan dimuat dalam mini album berjudul Prelude. Ia menulis lagu ini dibantu oleh temannya, Johnny Rain. Rekaman Colors bahkan dilakukan di apartemen Johnny. Lauren juga mengungkapkan kalau Colors hanya sebagai pengantar dalam Prelude, bukan lagu utama dalam mini albumnya.

"Banyak artis bergerak sedemikian rupa sehingga kalian mengasumsikan bagaimana seseorang akan bergerak. Aku tidak mencoba melakukan itu," ujar Lauren perihal Colors sebagai lagu utama seperti yang dilansir dari Bustle.

Rencananya Prelude akan diluncurkan pada akhir tahun ini di bawah naungan label independen Attunement Records dan bekerja sama dengan perusahaan distribusi dari Sony Music Entertainment bernama AWAL.

Rupanya sebelum resmi debut solo, Lauren sudah beberapa kali menampilkan lagu-lagunya pada tahun 2018 yaitu Toy, Inside, dan Expectations. Ketiga lagu ini Lauren bawakan saat ia menjadi pembuka dalam tur milik Halsey, Hopeless Fountain Kingdom World Tour di Amerika Latin. Masih di tahun yang sama, Lauren menyanyikan lagu lainnya yakni More Than That serta Freedom dalam acara MTV Plus 1 The Vote Election Party. Kemudian di awal tahun 2019 ia mengeluarkan video klip untuk More Than That.

Dengarkan Colors dari Lauren Jauregui di sini:

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Jadi Penyanyi, Anak Ferdy Element Akui Ada Bayang-Bayang Nama Ayahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)