Usai Coboy Junior, Indra Bekti Kini Ciptakan Boyband Calixto

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 16:10 WIB
Indra Bekti
Usai Coboy Junior, Indra Bekti Kini Ciptakan Boyband Calixto. (Foto: Hanif Hawari / detikhot)
Jakarta -

Indra Bekti melalui PAPI atau Putra Putri Indonesia mengumumkan telah membuat boyband baru. Diketahui, Indra Bekti telah sukses menciptakan Coboy Junior sejak 2011.

Kini Indra Bekti mengumumkan Calixto sebagai boyband baru yang akan diurusnya.

Calixto merupakan kumpulan dari lima orang anak laki-laki di usia remaja yang memiliki bakat dan talenta di bidang industri hiburan, khususnya dunia tarik suara.

Calixto terdiri dari Ghatfaan, Farel, Nauval, Sinyo, dan Noel yang sudah resmi dibentuk sejak Juli 2021. Indra Bekti mengaku sudah menemukan bakat dari kelima anak laki-laki ini melalui seleksi secara daring.

"Di PAPI ini kami memang ingin membuat gebrakan baru setelah Coboy Junior. Sekarang kita coba sama teman-teman di sini (Calixto) yang bisa dalam bidang musik," ujar Indra Bekti saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

"Kita sudah temukan sejak bulan Juli. Kemudian kita umumkan audisi lewat online (awalnya). Dari ratusan online, kita temukan dan terpilih 5 anak hebat ini," jelas Indra Bekti lagi.

Indra Bekti melanjutkan, Noel cs ini memang sejak awal sudah memiliki bakat di bintang entertainment. Sebagai salah satu contoh, Sinyo dan Nauval sudah sering membintangi film Tanah Air.

Hal itu menjadi latar belakang yang menarik sehingga membuat Indra Bekti memilih mereka.

Bukan hanya itu, Noel, Ghatfaan, dan Farel sebelum bergabung, mereka selalu tampil secara solo. Namun rupanya mereka ingin mencoba hal baru dan ikut bergabung dengan Calixto.

Bagi Indra Bekti, hal itu sangat luar biasa untuknya. Ia bahkan berharap Calixto dapat menjadi contoh remaja Indonesia.

"Ini adalah anak-anak yang bukan anak biasa. Ya itu karena mereka ada yang sudah jadi host, aktor, pemain sinteron," lanjut Indra Bekti.

Tak henti di situ saja, Indra Bekti dalam hal ini sampai memastikan etika personel Calixto harus selalu baik. Sambil berseloroh, Indra Bekti juga berharap Calixto tak membuat dirinya malu, karena etika yang tidak baik.

"Prestasinya sudah luar biasa sehingga kita nggak malu-maluin mengeluarkan Calixto ini," tutur Indra Bekti.

"Judul lagu pertamanya Best Friend Forever supaya bisa disukai semua orang," lanjutnya.

Dalam hal ini, Indra Bekti menegaskan PAPI memang ingin menjadi wadah untuk menaungi beberapa remaja yang memiliki bakat di dunia hiburan Tanah Air.

"Kami memang pengin bentuk sebuah tempat atau wadah untuk anak yang ingin maju memamerkan talentanya. Entah itu nyanyi atau nge-mc, apa pun, akting, modeling," tutur Indra Bekti.

(pig/mau)