Baru Kenal, Ini Alasan Vidi Aldiano dan Tiara Andini Langsung Akrab

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 16:40 WIB
Vidi Aldiano dan Tiara Andini
Foto: dok. Vidi Aldiano dan Tiara Andini
Jakarta -

Vidi Aldiano dan Tiara Andini berduet bersama dalam versi baru Buktikan. Bagi kedua penyanyi tersebut, ini adalah pertama kalinya mereka saling mengenal satu sama lain.

Meski baru berkenalan saat harus berkolaborasi bersama, tapi Vidi Aldiano dan Tiara Andini mengaku dapat langsung akrab. Rupanya, menurut Tiara hal itu dapat terjadi karena dia dan Vidi memiliki banyak kesamaan.

"Semua yang kami lakukan di situ seru banget karena kami berdua lumayan nyambung, waktu ngobrol, waktu bercanda, waktu seriusnya pun kami bisa ada chemistry," ujar Tiara Andini.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Vidi Aldiano mengenai Tiara Andini. Menurut Vidi, meski baru pertama kali bertemu saat menjelang rekaman, pelantun Hadapi Berdua itu bisa segera menyesuaikan diri dengannya.

"Jadi aku ketemu Tiara itu proyeknya deal dulu, habis itu kami baru kenalan. Ketemunya benar-benar sudden, baru ketemu pas mau rekaman. Luckily kami berdua frekuensinya sama, jadi bisa nyambung banget," ungkap Vidi Aldiano.

"Sebenarnya yang paling aku takutkan tuh chemistry-nya. It's a playground for both of us juga. Kami kemarin sempat syuting, promo sampai malam pun jadi nggak kerasa," cerita Vidi lagi.

Pria kelahiran 29 Maret 1990 itu pun mengatakan, setiap kali bertemu Tiara Andini, mereka berdua langsung bisa asyik membaur.

"Kami berdua kalau ketemu untuk promo malah lebih banyak main TikTok-nya daripada ngomongin hal-hal yang berhubungan sama musiknya," canda Vidi Aldiano.

Ketika ditanya apakah keduanya berencana untuk melanjutkan duet mereka menjadi proyek jangka panjang, Vidi Aldiano dan Tiara Andini pun sepakat tidak ingin berkata tidak untuk kesempatan yang hadir pada mereka.

"Ini bakal keren banget. Kalau banyak banget yang suka di lagu ini, tidak menutup kemungkinan akan melanjutkan ke depannya lagi," kata Tiara.



Simak Video "Resmi Dilamar Vidi Aldiano, Sheila Dara: Doain Aja"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)