Oomleo & Dian Tamara Digandeng Bikin Klip Lagu Baru untuk Naif

Khoirul Anam - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 19:00 WIB
Studio Pop
Foto: dok. Studio Pop
Jakarta -

Studio Pop Show sudah tiba pada episode final. Episode 3 dari Season 3 ini menceritakan perjalanan Diskoria membuat sebuah lagu persembahan bagi salah satu grup musik yang menjadi panutan di tanah air, yakni Naif.

Dalam membuat persembahan itu, disc jockey (DJ) ini menggandeng Ricky Virgana dari White Shoes and The Couples Company selaku produser musik dan musisi lainnya, seperti Isyana Sarasvati. Lalu juga ada Warman Nasution dan John Navid dari White Shoes and The Couples Company.

Setelah lagu persembahan selesai, langkah terakhir adalah membuat klip video. Proses yang menarik dan emosional ini akan melibatkan orang-orang penting dalam perjalanan karier Naif.

Oleh karena itu, Episode penutup Studio Pop Show Season 3 juga menggambarkan proses Narpati Awangga atau yang biasa dikenal

sebagai Oomleo menggarap video klip lagu Naif. Dalam prosesnya, Oomleo juga akan dibantu oleh Dian Tamara, sutradara di balik video klip 'Sunshine' dari The Panturas, 'Semburat Silang Warna' The Upstairs, dan 'Dopamin' Goodnight Electric.

Studio Pop merupakan proyek eksperimental dalam membuat sebuah ekosistem bagi para produser, musisi, seniman, dan pelaku industri untuk berkolaborasi dalam sebuah karya seni. Di dalamnya terdapat sebuah proyek audio visual yang diberi nama Studio Pop Show.

Studio Pop Show, menyajikan gambaran aktivitas di balik penggarapan sebuah karya yang dibagi menjadi beberapa episode.

Episode final ini bisa disaksikan di www.studiopop.id.

(ega/ega)