Eksklusif! Menggalau bareng Thalita Latief dalam Tak Cinta

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 23 Sep 2021 12:00 WIB
Thalita Latief
Foto: dok. Thalita Latief
Jakarta -

Thalita Latief merilis single Tak Cinta yang diciptakan oleh ibundanya, Elisabeth Tampubolon, berdasarkan pengalaman hidupnya. Sebelum dirilis di layanan pemutar musik digital, perempuan kelahiran 6 Desember 1988 itu membagikan lagunya terlebih dulu pada detikers secara eksklusif.

Selain bekerja bersama sang ibunda tercinta, ada sejumlah anggota keluarga yang turut membantu Thalita dalam proses penggarapan lagunya. Mereka adalah pamannya, Juan Felix Tampubolon, dan saudaranya, Maruli Tampubolon.

Tidak hanya melibatkan keluarga, Thalita Latief juga bekerja sama dengan Aldi Nada Permana.

"Kerja sama dengan keluarga langsung itu benar-benar menyenangkan, lho. Merasakan arti rasa, benar-benar disayangi dan diberikan dukungan yang begitu luar biasa," ujarnya dalam keterangan yang diterima oleh detikcom.

Tak Cinta merupakan curahan hati sang ibunda ketika melihat buah hatinya mendapatkan berbagai cobaan hidup, mulai dari perceraian hingga mengidap penyakit kanker tiroid. Ada banyak kata-kata yang ingin diungkapkan oleh ibunya, tetapi ia tak sanggup mengatakannya sehingga memilih menuangkannya lewat lagu.

Thalita LatiefThalita Latief. Foto: dok. Thalita Latief

Sebagai seorang artis, Thalita Latief pun merasa cobaan yang dia terima tidak lantas membuatnya merasa terpuruk. Ia justru ingin membagikan pengalaman dan memotivasi orang-orang yang mendengarkannya. Berangkat dari hal itu, ia pun memutuskan untuk merilis Tak Cinta sebagai single.

Setelah beristirahat dari dunia musik, Thalita Latief pun kini merasa gembira dapat membangun karier musiknya kembali.

"Ini genre musiknya aku banget. Finally, hampir dua dekade berkarier di dunia entertainment, aku bisa keluarin karya yang aku banget," ungkap dia.

Ini bukan kali pertama Thalita Latief bernyanyi. Sebelumnya, ia telah mengeluarkan tiga single, yakni Aw Aw Awas (2009), Semua Berubah (2010), dan Dikilikilik Cinta (2016).

Penasaran seperti apa lagu Thalita Latief kini? Dengarkan di sini!



Simak Video "Thalita Latief Rilis Single Terbaru 'Tak Cinta'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)