Denda Ungkapkan Cinta dengan Sederhana Lewat Kamu

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 15:31 WIB
Denda
Foto: Denda
Jakarta -

Denda membuktikan untuk mengungkapkan sebuah pesan cinta tidak perlu hal yang rumit. Sebuah pesan sederhana pun diberikan olehnya.

Pria pemilik nama asli Hendro Kusumo Jati itu baru saja merilis Kamu. Ini adalah lagu kedua yang dirilisnya sejak serius berkarier di dunia musik.

Sebelumnya, Denda pernah merilis single berjudul Terlalu Sayang. Lagu tersebut diproduseri oleh Thomas Ramdhan dari GIGI dan Tohpati sebagai arranger.

Namun kali ini, Denda ingin lebih mandiri. Ia bertindak sebagai composer dan music arranger untuk lagu barunya ini.

Akan tetapi ia tidak benar-benar sendirian mengerjakan proyek ini. Ada Jeffrey Stefanus sebagai music producer untuk lagu tersebut.

Pada lagu ini, Denda memang tidak neko-neko dalam menyuguhkan pesannya. Suara merdunya menyanyikan lirik yang terdengar cukup sederhana, tapi punya makna yang dalam.

Kamu sengaja dibuat seperti itu dengan harapan bisa lebih mudah diterima oleh pendengarnya. Denda memang ingin lagu ini easy listening.

Kamu punya kisah mengenai perasaan cinta yang begitu dalam. Cerita yang sebenarnya kompleks tersebut dikemas dengan lirik sederhana dan maksud yang jelas.

Menurut Denda mencintai tidak perlu alasan yang rumit. Jika pasangan sudah saling melengkapi, hal itu sudah cukup.

(dar/dar)