Ada Tiket Gratis Pertunjukan Virtual Tulus untuk Kamu, Cek di Sini!

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 21 Sep 2021 12:30 WIB
Tulus Terlalu Rindu
Foto: Claudia Dian/ dok. Tulus
Jakarta -

Siapa yang pekan lalu seru-seruan nonton pertunjukan virtual Terlalu Rindu? Gimana? Seru kan? Nah, di minggu ini, Tulus akan kembali menyapa detikers dan Teman Tulus dengan pertunjukan berbeda.

Apa sih bedanya? Kali ini, Tulus bakal membawakan lagu-lagu dari album keduanya yang bertajuk Gajah. Sehingga lagu yang akan dibawakan di antaranya Gajah, Bumerang, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, dan lain-lain.

Pertunjukan virtual yang akan Tulus gelar nanti malam masih bertajuk Terlalu Rindu yang diadakan dalam rangka merayakan 10 tahun perjalanannya di industri musik.

Bagi Teman Tulus yang belum memiliki tiket pertunjukan virtual tersebut tapi ingin banget nonton, yuk ikutan kuisnya dengan cara menjawab pertanyaan di form yang tersedia pada bagian bawah artikel ini atau di sini.

Spesial untuk kalian, detikcom bakal bagi-bagi lima tiket. Nantinya, akan dipilih lima orang detikers beruntung yang akan mendapatkan masing-masing satu tiket pertunjukan virtual Terlalu Rindu - Album kedua GAJAH.

Caranya mudah, kalian tinggal menjawab pertanyaan di bawah ini:

1. Di mana kota kelahiran Tulus?

2. Sebutkan lagu Tulus yang paling berkesan buat mu! (kasih alasannya, ya)

Kuis ini hanya akan dibuka pada hari ini, 20 September 2021, pukul 13.00-17.00 WIB. detikers dengan jawaban yang benar dan menarik, akan mendapatkan hadiah tiket Pertunjukan Virtual Terlalu Rindu - Album kedua GAJAH, yang akan diadakan pada tanggal 20 September 2021 alias hari ini, pukul 19.00 WIB.

Pengumuman kuis ini akan diumumkan di Instagram @detikcom pada pukul 17.30 WIB dan pastikan data diri yang kamu berikan benar, karena hadiah tiket akan dikirimkan via email.

Jadi, jangan sampai kelewatan. Dapatkan tiketnya dengan menjawab kuis Tulus di form yang tersedia, ya!



Simak Video "Persembahan Tulus Satu Dekade Berkarier : Terlalu Rindu"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)