Grup Buatan Jackson Wang, PANTHEPACK, Rilis Album Perdana

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 20:05 WIB
Grup Buatan Jackson Wang, PANTHEPACK
Foto: Team Wang/ PANTHEPACK
Jakarta -

Jackson Wang yang sebelumnya dikenal sebagai anggota GOT7 tampaknya sedang gemar bereksplorasi. Selain melalui proyek solonya, ia juga membidani grup musik bernama PANTHEPACK.

PANTHEPACK tidak hanya beranggotakan Jackson Wang. Di dalamnya ia bermusik bersama personel lain, yakni Karencici, ICE, dan J.Sheon.

Grup musik tersebut pun baru saja merilis album berjudul The Pack yang berisikan 10 lagu. Sebelumnya, mereka telah merilis sejumlah single di antaranya DNA, Transmit, dan Buzz.

Menurut siaran yang diterima detikcom, meski dibesut Jackson Wang, PANTHEPACK tidak ingin nuansa musiknya didominasi oleh musiknya saja. Materi dalam The Pack adalah perpaduan dari ciri khas dan kepribadian masing-masing personel.

"Dengan chemistry istimewa yang tercipta antara Jackson, Karencici, ICE, dan J.Sheon, tak heran jika mereka berempat mempunyai andil dalam proses kreatif PANTHEPACK seperti dalam proses penulisan lagu dan produksi musik," tulis keterangan pers tersebut.

Meski demikian, dalam penggarapan video klip Buzz, Jackson Wang terlibat dan memegang peran sebagai sutradara, penulis, aktor, dan penyunting video sekaligus.

Berikut daftar lagu yang ada dalam album The Pack milik PANTHEPACK:

1. BUZZ
2. DNA
3. Transmit
4. Gut Feeling
5. Too Many
6. Sold Out
7. Maybach
8. Pull Up
9. Wishlist
10. Shanghai Dream



Simak Video "Jackson Wang Perkenalkan PANTHEPACK"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)