Ngobrol Bareng PANTHEPACK, Proyek Musik Terbaru Jackson GOT7

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 18:02 WIB
Jakarta -

Setelah memutuskan hengkang dari JYP Entertainment, Jackson GOT7 mulai mengeksplorasi beragam jenis musik. Tak hanya merilis single, ia juga membentuk sebuah proyek musik yang diberi nama PANTHEPACK.

detikcom belum lama ini diberi kesempatan untuk mengobrol langsung dengan para member PANTHEPACK. Proyek ini mempersatukan Jackson Wang dengan musisi Karencici, ICE, dan J.Sheon.

Keempat musisi merepresentaikan genre musik berbeda, yang mempersatukan musik modern dengan musik yang kental dengan unsur budaya China. PANTHEPACK memperkenalkan sebuah gaya musik yang fresh kepada para pendengar musik internasional.

PANTHEPACK pertama kali diperkenalkan saat merilis single pertama pada April 2021. Semenjak itu, mereka sudah menjadi pembicaraan di kalangan pendengar musik, bukan hanya fans GOT7 saja, tapi penikmat musik di Asia dan benua lainnya.

Dalam wawancara dengan detikcom, Jackson Wang menjelaskan arti nama PANTHEPACK hingga rencana yang akan mereka lakukan ke depannya. Mereka menegaskan tak akan ada batasan dari apa yang bisa dicapai oleh PANTHEPACK, termasuk dalam hal musik.

"Nama PANTHEPACK terinspirasi dari panda. Binatang yang dikenal berasal dari China. Kami berempat sama seperti panda, dan sama-sama mencintai budaya China. Jadi Pan diambil dari panda dan Pack, yang artinya kami ini satu paket. Jadilah PANTHEPACK," ujar Jackson saat menjelaskan asal usul dari nama proyek yang dibuatnya.

Dengan interaksi seru yang ditunjukkan oleh para member, fans bisa melihat chemistry kuat dari Jackson Wang, KARENCICI, ICE, dan J.Sheon walaupun usia proyek ini masih terbilang baru. PANTHEPACK juga memperlihatkan keunggulan mereka, yang bukan hanya dari musik saja, tetapi juga penampilan.

Nah penasaran kan ingin melihat lebih jauh obrolan detikcom dengan PANTHEPACK? Yuk, nonton sama-sama videonya!

(dal/dar)