BLACKPINK dan Megan Thee Stallion Bakal Jadi Kolaborator Ozuna

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 06:30 WIB
Ozuna
Foto: Instagram
Jakarta -

Musisi asal Puerto Rico, Ozuna, mengumumkan dua artis ternama yang akan jadi kolaboratornya dalam single barunya. Mereka adalah girlband BLACKPINK dan rapper Megan Thee Stallion.

Hal tersebut diumumkan oleh Ozuna ketika ditemui di gelaran karpet merah (red carpet) MTV Video Music Awards 2021. Dalam wawancaranya dengan MTV News, ia membocorkan bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan dua artis kenamaan dan juga DJ Snake.

Dalam acara itu, ia juga membawakan lagu barunya, La Funka, untuk pertama kalinya. Pada kesempatan itu, ia pun mengatakan akan merilis single anyar dan menyebut nama-nama kolaborator di dalamnya.

"DJ Snake, Megan Thee Stalluon, BLACKPINK, dan Ozuna, dalam karya yang akan datang," ujar Ozuna.

Meski demikian, Ozuna belum membeberkan hal rinci terkait proyek kolaborasi tersebut.

Sebelumnya, pada Mei 2021, DJ Snake memang pernah membeberkan dirinya tengah bekerja sama dengan salah seorang personel BLACKPINK, yakni Lisa. Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut apakah kerja sama itu terkait oleh proyek yang diumumkan oleh Ozuna.

Di tempat lain, baru-baru ini, Lisa BLACKPINK baru saja merilis dua lagu dari proyek solonya, yakni LALISA dan Money. Lisa mengaku ingin lebih dikenal oleh pendengarnya melalui LALISA.

"Aku ingin menunjukkan sisi keren dalam diriku melalui single album ini," kata Lisa.

"Aku ingin menunjukkan siapa diriku sebenarnya, sebagai Lalisa. Itulah kenapa aku menggunakan namaku sebagai judul," ungkap Lisa lagi.

Dalam video klipnya, Lisa BLACKPINK tampil dengan mengenakan busana yang memiliki sentuhan Thailand, negara asalnya.

Mengenai busana Thailand yang dikenakan, Lisa mengaku sengaja memasukkan unsur tanah kelahirannya.



Simak Video "Momen Pertemuan Megan Thee Stallion dan BTS di New York"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/pus)