Ditanya Soal Gugat Cerai Kenang Mirdad, Tyna Kanna Takut Bicara Karena Anak

Tim Detikcom - detikHot
Minggu, 12 Sep 2021 15:27 WIB
Tyna Kanna Mirdad & Kenang Mirdad
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad. Foto: dok. Instagram/@tynakannamirdad
Jakarta -

Bermula dari isu perselingkuhan yang dilakukan Tyna Dwi Jayanti alias Tyna Kanna Mirdad, menyusul setelahnya sebuah gugatan cerai dilayangkan olehnya pada suaminya, Kenang Mirdad. Meski demikian, Tyna masih memilih bungkam.

Saat ditemui oleh awak media, Tyna Kanna enggan berbicara banyak. Ia hanya meminta maaf karena belum bisa memberikan penjelasan.

Dalam sebuah tayangan di akun YouTube, terlihat Tyna Kanna tengah mengemudikan mobilnya saat ditanyai oleh awak media. Ia kemudian beralasan belum bisa menjawab pertanyaan karena tengah berada bersama buah hatinya.

"Nggak bisa, nanti, next time, ada anakku. Makasih semuanya, maaf ya," ujarnya kemudian berlalu menggunakan mobilnya.

Di sisi lain, Kenang Mirdad telah bersedia berkomentar. Ia mengaku sangat menyayangkan keputusan istrinya dan tidak menyangka bahtera rumah tangga yang selama ini ia jalani akan karam.

"Kaget ya jelas kaget, saya merasa saya tidak melakukan kesalahan fatal. Kesalahan fatal apa yang saya lakukan? Saya nggak KDRT, saya menjalankan tugas sebagai kepala rumah tangga yang baik, ya makanya saya kaget itu," ungkap Kenang Mirdad ditemui di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Jelas ya dari pihak saya ya sangat menyayangkan sekali ya, ya disayangkan sekalilah kan sudah 12 tahun nikah," sambungnya.

Meski demikian, Kenang Mirdad menegaskan bahwa komunikasi antara dirinya dan Tyna Kanna masih berjalan dengan lancar. Terlebih hingga saat ini, keduanya masih berdomisili di rumah yang sama.

"Komunikasi saya sama Tyna sampai saat ini masih baik-baik saja, kita masih satu rumah, masih makan bareng, ngobrol bareng," tutur Kenang Mirdad.

Sebelumnya, Tyna Kanna Mirdad melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut masuk ke Pengadilan Agama pada 30 Agustus 2021.



Simak Video "Kuasa Hukum: Kenang Mirdad Sosok Kepala Keluarga dan Ayah yang Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)