Kenang Mirdad Masih Tak Tahu Alasan Tyna Gugat Cerai: Mau Gimana Lagi?

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 07 Sep 2021 09:47 WIB
Tyna Kanna Mirdad
Kenang Mirdad masih terus bicara dengan Tyna Kanna untuk mencari tahu apa alasan dirinya digugat cerai Foto: Dok. Instagram/tynakannamirdad
Jakarta -

Kenang Mirdad memberikan respons tenang ketika bicara soal gugatan cerai Tyna Kanna. Padahal Kenang Mirdad dan Tyna Kanna masih tinggal dalam rumah yang sama.

Ditemui di kediamannya di kawasan Jakarta Selatan, Kenang Mirdad yang berada di dalam mobil menegaskan cerai bukan keputusan dari dirinya. Menggugat cerai dikatakan Kenang Mirdad benar-benar keputusan Tyna Kanna.

"Ya, itu keputusan Tyna bukan keputusan saya. Saya mah ya mau gimana lagi? Terima-terima saja," ucap Kenang Mirdad sambil tersenyum dilansir dari !nserthitlite.

Kenang Mirdad berusaha tenang menghadapi masalah rumah tangganya dengan Tyna Kanna. 12 tahun berumah tangga, Kenang Mirdad tak menyangka digugat cerai.

Pada kesempatan yang sama terlihat Tyna Kanna juga keluar rumah yang sama dengan Kenang Mirdad. Kenang mengakui sampai saat ini dirinya dan Tyna masih tinggal serumah.

"Masih, masih serumah," kata Tyna Kanna.

Ditanya soal alasan Tyna Kanna gugat cerai, Kenang Mirdad mengatakan sampai saat ini dirinya tak pernah tahu. Dia pun masih terus mengajak Tyna Kanna untuk berbicara.

"Itu dia, saya juga nggak tahu sampai dengan sekarang ini kok Tyna menggugat saya. Saya masih banyak ngobrol sama Tyna sih," aku Kenang Mirdad.

"Apa, kenapa alasannya sampai dengan Tyna menggugat saya. Saya juga nggak tahu," tukasnya.

Masalah rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna berawal dari rumor perselingkuhan. Tyna diisukan selingkuh dengan pesepeda dan sudah diketahui oleh Kenang Mirdad.

Muncul juga isu Kenang Mirdad kasar dan tak bisa menjadi ayah yang baik. Sampai akhirnya Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang cerai perdana Kenang Mirdad dan Tyna Kanna akan digelar pada 21 September 2021.



Simak Video "Kuasa Hukum: Kenang Mirdad Sosok Kepala Keluarga dan Ayah yang Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)