Wawancara Eksklusif

Vaultboy Ajak Eric Nam Perbarui Everything Sucks

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 05 Sep 2021 18:52 WIB
Vaultboy
Foto: dok. Vaultboy
Jakarta -

Menyusul kesuksesan Everything Sucks, Vaultboy membuat versi baru dari lagu itu dengan berkolaborasi dengan Eric Nam. Menurutnya, ide itu tercetus ketika dirinya bekerja sama dengan penyanyi Amerika Serikat berdarah Korea tersebut untuk sebuah proyek lagu.

Sebelum merilis Everything Sucks versi baru, keduanya memang pernah bersama-sama menulis lagu berjudul Have We Met Before? yang dibawakan oleh Sarah Barrios bersama Eric Nam.

"Aku bertemu Eric ketika kami menulis lagu bersama, dia bekerja sama denganku dalam sebuah lagu. Aku bertemu dia dan dia sangat baik," ujar Vaultboy dalam wawancara virtual dengan detikcom, baru-baru ini.

Awalnya, ketika hendak mengajak Eric Nam berkolaborasi, Vaultboy sempat merasa tidak percaya diri. Dirinya merasa masih pendatang baru sedangkan Eric Nam telah memiliki sejumlah karya terlebih dahulu.

Terlebih, bila ditilik, Eric Nam memiliki sederet prestasi di dunia musik, salah satunya, ia pernah dinobatkan sebagai Man of the Year oleh majalah GQ Korea sekaligus masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30.

Hanya saja, Vaultboy mengaku tidak terpikir nama lain untuk diajak bekerja sama. "Aku ingin membuat versi baru dari Everything Sucks dan dia adalah satu-satunya di kepalaku," tuturnya.

Ketika ia kemudian menawari Eric Nam, ternyata ajakan itu disambut dengan hangat. "Aku ingat ketika aku memikirkannya dan sebelumnya aku telah bertemu dengannya. Dia begitu rendah hati dan baik. Aku ingin seseorang yang masuk akal untuk mengisi ini (versi baru Everything Sucks) dan dia begitu sempurna untuk lagu ini," ungkapnya.

Menurut Vaultboy, kehadiran Eric Nam dalam versi baru Everything Sucks turut memberi warna yang lain dalam lagunya.

"Dia benar-benar memiliki energi yang bagus, aku pikir bait dan refrain yang ia nyanyikan dan bagian akhir dari lagu benar-benar menunjukkan kepribadiannya dan sangat menyenangkan," puji Vaultboy.



Simak Video "Sandiaga Uno Pastikan Vaksinasi di Wisata Vaksin Gratis untuk WNI"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)